» » » Truk Bermuatan Kayu, Terjun Timpa Rumah Warga


SJO PANGANDARAN - Sebuah Mobil Truk jatuh kejurang setinggi puluhan meter dan menimpa rumah di Dusun cibodas Desa Cibanten Kecamatan Cijulang Kabupaten Pangandaran Jawa Barat, sekitar pukul 22.00 WIB, Sabtu 31 Juli 2016 malam.

Akibatnya kendaraan tersebut mengalami kerusakan pada bagian depan serta kacanya pecah. Sedangkan rumah rusak didepan dan kacanya juga pecah berantakan.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut karena kebetulan rumah tersebut tidak berpenghuni dan dalam keadaan kosong.

Menurut pengemudi truk Ishak, 30 tahun, dirinya tidak dalam kondisi mengantuk. Namun kondisi jalan disana sangat sempit.

"Selain itu akibat diguyur hujan jalan jadi licin dan lembek, sehingga mobil tergelincir dan jungkir balik,"jelasnya.

Sementara itu Pemilik kendaraan Nunik Yudaningsih, 32 tahun, menjelaskan saat peristiwa itu dirinya sedang berada di Kecamatan Pangandaran dan langsung ke lokasi kejadian begitu mendapat kabar.

"Saat ini kondisi sopir hanya mengalami shock, kendaraan sudah dievakuasi dan saya sedang mencari pemilik rumah untuk mengganti kerusakan rumah akibat kecelakaan tersebut,"pungkas Nunik. (wan)



«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: