» » Silahturahmi Pasca Lebaran Bagi Seluruh Jajaran Kodiklat TNI AD


SJO BANDUNG - Komandan Kodiklat TNI AD Letjen TNI Agus Kriswanto yang didampingi ibu Agus Kriswanto beserta seluruh anggota baik militer maupun PNS Kodiklat TNI AD dan jajarannya melaksanakan acara Halal Bihalal yang berlangsung di Lapangan Upacara Makodiklat TNI AD Jalan Aceh No.50 Bandung dan dilanjutkan dengan ramah tamah di Aula Moch Toha Makodiklat TNI AD, Senin (11/7).

Acara tersebut diselenggarakan bersamaan dengan momentum Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1437 H/2016 M, sehingga kegiatan tersebut sangat berarti guna mempererat tali silaturahmi antara warga Kodiklat TNI AD dengan jajarannya, saling bersalam-salaman, bersilaturahim dan saling memaafan merupakan suatu hal yang sangat baik dan mulia serta terlihat suasana tampak penuh keakraban dan persaudaraan.

Dalam sambutannya, Komandan Kodiklat menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1437 H/2016 M kepada seluruh anggota Kodiklat TNI AD. Selain itu, Komandan Juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Kodiklat TNI AD, dimana dalam melaksanakan cuti lebaran, kehadirannya tepat waktu dan tidak ada yang terlambat. Semua anggota dalam keadaan selamat sehat wal'afiat.

Acara ini di hadiri Wakil Komandan Kodiklat TNI AD Mayjen TNI Dr Bachtiar S.I.P., M.A.P., para Direktur, Inspektur, para Pamen Ahli, para Pamen Khusus, para Paban, para Kabag dan Ibu-ibu Persit Gabungan Kodiklat TNI AD serta seluruh Warga Makodiklat TNI AD. (Pen/Don)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: