» » » Ratusan Bobotoh dan Viking Purwakarta siap berikan semangat demi Persib Bandung Juara


SJO PURWAKARTA - Jelang pemberangkatan ke stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), ratusan massa Bobotoh dan Viking Kabupaten Purwakarta berkumpul di wisma suryo, Jalan Kol.KK. Singawinata Purwakarta. "Ratusan massa tersebut, pemberangkatannya menggunakan bus sebanyak 12 bus." Sabtu (16/7).

Sebelum pemberangkatan ratusan massa Viking dan Bobotoh Persib Bandung, dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu oleh pihak Kepolisian Polres Purwakarta, dan juga diberikan pengarahaan. "Guna mengantisifasi hal hal yang tidak diinginkan terjadi, demi menjaga keamanan dan keselamatan bersama." Ujar, Kompol Edi Setiyono Kabag Ops Polres Purwakarta, di wisma suryo.

Yosef Rijal alias Kecap selaku ketua Bobotoh Persib koordinator Cabang Purwakarta, mengatakan, bahwa pertandingan sepak bola antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta di GBLA, kalah menang Bobotoh akan tetap aktif dan selalu eksis. "Kami targetkan Persib menang dengan skor 1 - 0." Jelasnya.

Kecap menambahkan, untuk mengantisifasi hal hal yang tidak diinginkan terjadi, sudah memberikan himbauan tegas kepada seluruh korwil se Kabupaten Purwakarta, agar tetap waspada dan menjauhi segala bentuk aksi keributan.

"Karena, kita selaku pencinta dan pendukung setia Persib Bandung yang harus bisa menjaga nama baik. Maka kita hanya pendukung cukup dengan menonton dan menberi semangat agar tetap menang hingga juara bukan mencari keributan." Pungkasnya. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: