» » » PT Wijaya Karya Seksi I Proyek Pembangunan Tol Soreang - Pasir Koja (Soroja) Menggelar Mudik Gratis Untuk Ratusan Karyawannya

Foto : Manajer Proyek Seksi I untuk Pembangunan Tol Soroja, Bagus Trisetiana (Ke empat kanan) melepas keberangkatan 1 Bus berisi 60 orang dari rencana pemberangkatan 200 karyawan.

SJO BANDUNG - Keluarga besar PT Wijaya Karya Seksi I Proyek Pembangunan Tol Soreang - Pasir Koja (Soroja) menggelar mudik gratis untuk ratusan karyawan pada unit proyek pembangunan tersebut. Sebanyak 4 unit bus kelas bisnis Pariwisata dilengkapi pendingin ruangan yang sejuk siap memberikan kenyamanan bagi para karyawan, telah siap sejak pagi, Minggu (3/7). Manajer Proyek Seksi I untuk pembangunan Tol Soroja, Bagus Trisetiana melepas keberangkatan 1 Bus berisi 60 orang dari rencana pemberangkatan 200 karyawan pada unit tersebut ke kampung halamannya masing - masing.

"Tentunya kita 1 tim, jadi kebersaman mereka juga keluarga besar dari tim proyek soroja PT Wijaya Karya biar tetap menjadi 1 keluarga besar. Pulangnya juga bersamaan kembalinya juga kami usahakan bisa bersamaan lagi. Jadi waktunya biar sama-sama, berangkat hari ini pulang lagi nanti tanggal 10. Jadi kita usahakan mereka itu tetap bersama, supaya tidak masing-masing, karena kalau sendiri, mungkin harinya akan beda-beda" Ujar Bagus.

Pihaknya menyediakan moda transportasi bis yang nantinya dibagi menjadi 2 rute keberangkatan menuju Jawa Tengah dan Jawa Timur. Kenyamanan para pemudik juga menjadi perhatian Bagus sebagai Manajer Proyek.

"Rencananya 4 bis paginya berangkat 2 bis penuh, nantinya akan berangkat lagi, teman - teman ada yang membawa kendaraan pribadi berangkat duluan. Rute sendiri jawa timur dan jawa tengah. Jatim sampai surabaya, jawa tengah sampai Pati rata-rata seperti itu, nanti ada yang berhento di semarang, kudus dan demak tapi kita kelompokan seperti itu jalurnya" Ujarnya.

Bagus Trisetiana berharap, mudik bareng timnya dapat dijadikan sebagai momen mempererat tali silahturahmi sesama keluarga besar PT Wijaya Karya pada unit pembangunan Tol Soroja.

"Ini adalah kebersamaan kita 1 tim kita bersama untuk bangun soreang -  pasir koja ini, biar kita ini merasa Keluarga besar. Terkait dengan perjalanan ini selamat sampai tujuan bisa bertemu dan berkumpul merayakan hari raya idhul fitri bersama keluarga dengan selamat. Tadi kami sampaikan juga, kami imbau bahwa kecelakan itu bisa terjadi dimana saja dalam perjalananpun ini bisa terjadi" tuturnya.

Sambung Bagus "Hanya 2 hal penyebab itu adalah kondisi tidak aman dan perilaku tidak aman. Saya himbau kepada teman-teman yang ikut program mudik bareng ini perilakunya dijaga agar selamat, kala7 bercanda jangan berlebihan. Setiap bis kita tunjuk kordinator supaya teratur. Dan bisa mengkordinir teman-teman satu bis, kalo berhenti harus dicek dulu berangkat nanti ketinggalan temannya" Tutup Bagus.(Iqn/Don)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: