» » » Pernyataan Kadis Pariwisata Dikecam Netizen


SJO PANGANDARAN - Pernyataan Kepala Dinas Pariwisata, Perindagkop dan UMKM Muhlis. dalam pernyataan di media online mendapat kecaman keras dari netizen.

Sebelumnya, dalam rapat koordinasi PP penanganan libur Lebaran 28 Juni lalu, Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata sebenarnya pernah memerintahkan Dinas Pariwisata, Perindagkop dan UMKM untuk berkoordinasi dengan Perhutani untuk memastikan kesiapan obyek wisata binaan Perhutani menjelang Lebaran.

Kepala Dinas Pariwisata, Perindagkop dan UMKM Muhlis pun tidak menampik bahwa Perum Perhutani tidak banyak dilibatkan dalam perencanaan penanganan libur Lebaran tahun ini. Ia beralasan, sebagian besar fokusnya tersita memikirkan masalah-masalah di Pantai Pangandaran.

“Pemasarannya di sana kan gencar, dan bukan dikelola oleh kita. Kita mah ini aja (Pantai Pangandaran), ngurusin ini aja sudah repot,” kata Muhlis.

Kontan saja pernyataannya mendapat kecaman dari netizen. Salah satunya akun facebook bernama Aris Heryanto.

"Kalau menurut saya sich belum pantes jadi kepala dinas Pariwisata Kabupaten Pangandaran kalau itu benar kata-kata beliau yang diungkapkan ke media.

Jika saya punya akses dan kapasitas langsung saya pecat dan diganti dengan yang punya kompetensi,"tulis akun tersebut

Aris menambahkan, beliau bilang ngurusin pangandaran aja sudah repot, emang tempat wisata Kabupaten Pangandaran disitu doang. Coba berfikir benar sebagai  kepala dinas yg punya wilayah cukup luas dan punya banyak tempat lokasi wisata selain pantai Pangandaran.

Akun tersebut juga menulis beliau masih cocok jadi kades kali ya. Masa punya jabatan kepala dinas serasa tdk punya tanggung jawab penuh se kabupaten yskmbvg punya lokasi wisatanya baik itu yg masih di bawah perhutani maupun yang benar-benar sudah tanggung jawab duduk bareng pihak perhutani juga mereka kan ada di wilayah Kabupaten Pangandaran. (wan/CJ)



«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: