» » » Pemkot Bandung Gelar Silaturahim Idul Fitri

SJO, BANDUNG - Silaturahim Halal Bihalal Idul Fitri 1437H bersama Wali Kota Bandung M. Ridwan Kamil, Wakil Wali Kota Oded M. Danial dan Sekretaris Daerah Kota Bandung Yossi Irianto dengan keluarga besar Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Bandung dilakukan di Plaza Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana No.2, Rabu (13/07/2016).

Dalam sambutannya, Wali Kota Bandung M. Ridwan Kamil menyampaikan, selama bulan ramadhan kita harus selalu mendoakan agar seluruh ASN mendapatkan hikmah ramadhan.

“Hikmah di bulan ramadhan yang pertama yaitu sosial, mudah mudahan kita menjadi orang yang lebih berempati dengan lingkungan sekitar,  ke dua adalah ibadah, dari hikmah ini mudah-mudahan kita menjadi orang lebih bertaqwa dan hikmah yang terakhir yaitu kesehatan.”

Hasil dari hikmah tersebut kita terapkan dalam perkerjaan,  agar seluruh pejabat struktural dan fungsional Pemkot Bandung seluruh program yang tersusun bisa berhasil.

“Kemulian sebuah umat dicirikan oleh sebuah ketaatan kepada pemimpinnya sehingga menghasilkan perubahan yang baik untuk pelayanan kepada masyarakat. Saya mengharapkan Bandung menjadi juara, oleh karena itu kita terus bekerjasama untuk mewujudkannya,” jelasnya.

Ridwan menambahkan, ukuran keberhasilan dari ASN ada 3 hal, yaitu berintegritas, melayani dan profesional. Mudah-mudahan di bulan Syawal ini tiga nilai tumbuh menjadi nilai-nilai yang luar biasa.

“Setiap saat kita bekerja, pasti hasil tidak pernah membohongi proses, sampai hari ini Pemkot Bandung sudah mendapatkan penghargaan lebih dari 160 penghargaan di berbagai bidang, alhamdulilah,” ucapnya.

Ditambahkan olehnya, bulan ini jika tidak ada halangan kita akan mendapatkan lagi penghargaan lencana dari presidan untuk bidang Keluarga Berencana, kemudian lencana untuk pembinaan Koperasi dan UKM serta akhir bulan ini piala Adipura jilid 2 hadir lagi di Kota Bandung.

“Kita harus bersyukur kota bandung terus mendapatkan penghargaan, hasil dari kinerja kita selama ini membuahkan hasil yang membanggakan,” ujar Ridwan.

Menurutnya, dimana ada kemauan disitu ada jalan, manjada wajada, dimana hasil istimewa pasti datang dari proses yang istimewa dari proses bekerja keras.

“Kombinasi inilah yang harus hadir dalam keseharian kita, jadi insyaaloh sekarang kita punya rasa bangga yang lebih istimewa menjadi ASN di lingkungan Pemkot Bandung yang terus memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” pungkasnya.

Seusai sambutan Wali Kota Bandung, dilanjutkan dengan tausiah oleh Ust Imam Maliki Ralibi. Lalu acara dimeriahkan dengan band yang tidak asing lagi yaitu Gigi. Baik yang muda ataupun tua, semua menikmati penampilan dari band ini.

Susai penampilan band Gigi, lalu acara silaturahim ini dimeriahkan dengan persembahan Nasyid dari Awan Voice dan Uchie And Friends serta pembagian Doorprize yang di nanti-nanti oleh para tamu.(rls)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: