» » » Nelayan Pangandaran, Sudah 4 Hari Hilang Diperairan Logending Jateng


SJO PANGANDARAN - Seorang Nelayan bernama Andi Tarigan (30) warga RT. 04/06 Dusun Karang Gedang, Desa Babakan, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran Jawa Barat, tenggelam dan hilang di perairan Logending kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

Upaya pencarianpun terus dilakukan oleh tim SAR Lawet Perkasa Jawa Tengah bersama pihak keamanan dan segenap masyarakat. Namun hasilnya masih nihil, jasad korban belum dapat ditemukan.

Peristiwa kecelakaan di laut (lakalaut) terjadi sekitar pukul 10.30 WIB, Minggu (17/7/2015). Sedangkan  Aceng (45) teman korban yang berada dalam perahu yang sama berhasil diselamatkan nelayan setempat.

Keduanya mengalami kecelakaan dilaut saat hendak mencari ikan. Perahu yang ditumpanginya terbalik setelah diterjang ombak besar diperairan tersebut. Beruntung Aceng dapat menyelamatkan diri. Sedangkan korban tenggelam dan hanyut hingga jasadnya hingga berita ini ditulis  belum juga ditemukan.

Menurut Atin (53) ibu korban, pada Selasa (12/7/2016) lalu anaknya berangkat dari Pangandaran bersama temannya. Mereka bermaksud mencari ikan di wilayah tersebut karena di perairan Pangandaran Jawa Barat hasil tangkapannya dirasa kurang menjanjikan.

Sejak Senin (18/7/2016)  lalu keluarga korban dan beberapa warga nelayan Pangandaran berangkat ke tempat kejadian di Jawa Tengah untuk menunggu hasil pencarian. (wan)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: