» » » Mantap! LSM GMBI Lakukan Pembekalan dan Pengukuhan POKJA di 93 Desa di Pangandaran


SJO PANGANDARAN - Sebagai wadah untuk peran serta masyarakat demi kemajuan desa, LSM GMBI dalam salah satu program kerjanya melakukan pemberdayaan masyarakat di desa melalui pembentukan Kelompok Kerja (POKJA) di 93 desa di Kabupaten Pangandaran.

Salah satu kegiatan Pembekalan dan Pengukuhan POKJA dilakukan di Obyek Wisata Curug Bojong yang dikelola oleh pemandu wisata, pada Senin (18/7/2016) kemarin.

"Maka alhamdulillah kini seluruh pemandu di obyek wisata ini menjadi anggota LSM GMBI Distrik Pangandaran" kata Piping Ketua POKJA Sukahurip yang juga Ketua Kompepar Destinasi Curug Bojong Pangandaran.

Sementara itu menurut Sekretaris Distrik LSM GMBI Pangandaran, Asep Yudi Rohendy yang akrab disapa Dolphin,  saat ini sudah terbentuk 93 Pokja dari 93 Desa dan 10 KSM untuk 10 Kecamatan di wilayah LSM GMBI Distrik Pangandaran.

"Selanjutnya saat ini ada  736 anggota telah akan mendapatkan Kartu Tanda Anggota dan 422 lainnya baru terdaftar. LSM GMBI Pangandaran kini lebih baik dan masyarakat Pangandaran sangat antusias untuk bergabung" kata Dolphin.

Sedangkan Ketua Distrik LSM GMBI Pangandaran Nandang Suhendar menegaskan, kepada seluruh anggota agar jangan terlalu berbangga diri atas nama besarnya GMBI, namun bukan berarti menjadikan diri kita angkuh dan sombong.

"Kita harus bercermin diri terhadap apa yang sudah kita kerjakan dan kita perbuat demi kemajuan bangsa dan negara” tegasnya (wan)


«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

3 komentar:

  1. Apresiasi untuk LSM GMBI DISTRIK PANGANDARAN,Jabat erat,semoga jaya abadi...GMBI sampai mati NKRI Harga mati..

    BalasHapus
  2. mantap..
    sekali melangkah kedepan pantang untuk mundur
    Jabat Erat...!!!

    BalasHapus