» » » Mantap! Kompepar Destinasi Citumang Terbentuk


SJO PANGANDARAN: Sebagai langkah pembenahan di Obyek Wisata Citumang, bertempat diaula Desa Bojong Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran Rabu (27/7/2016) digelar rapat koordinasi dan sosialisasi pembentukan Kompepar Destinasi Citumang.

Hasilnya terjadi kesepakatan dan terbentuklah pengurus Kompepar Destinasi Citumang dengan Ketua terpilih Cicih, Wakil ketua Dede Julmi, Sekertaris Deva dan Bendahara Sukri.

Ketua Kompepar Kabupaten Pangandaran Edi Rusmiadi menjelaskan untuk susunan pengurus lainnya seperti seksi-seksi akan menyusul, karena hal itu menjadi hak prerogratif ketua terpilih.

Mengingat konsep penataan dan pengembangan pariwisata akan dilakukan oleh pemda, kita mendorong program pemda. Langkah awalnya kita akan menginventarisir komponen pelaku wisata yg ada dan akan kita dorong untuk membentuk kelompok  (yang belum terbentuk-red) dan menjadi stakeholder pariwisata,"jelasnya.

Rakor dan sosialisasi ini dihadiri oleh Pemerintah Desa Bojong, Forum Konsultasi Kecamatan Parigi, Perum Perhutani, Karang Taruna, Kelompok Pemandu. Pedagang, Pengelola Parkir, ATTAP (Asosiasi Tour Travel Pangandaran), HPI, BALAWISTA, Anggota Dewan Komisi II dan Kompepar Kabupaten Pangandaran. (wan)



«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: