» » Kodiklat TNI AD Laksanakan Rapat Evaluasi Program Kerja Triwulan II TA 2016


SJO BANDUNG - Sebagai sarana evaluasi pelaksanaan Program Kerja sekaligus sebagai wadah sharing tentang berbagai hal yang terkait dengan pelaksanaan program kerja dan anggaran, Kodiklat TNI AD melaksanakan Rapat Evaluasi program kerja dan anggaran Triwulan II TA 2016.

Kegiatan ini dilaksanakan dilaksanakan di ruang Rapat Ganesha yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodiklat TNI AD Letjen TNI Agus Kriswanto dan diikuti oleh Wadan Kodiklat TNIAD, Mayjen TNI Dr Bachtiar, S.I.P., M.A.P., para Komandan Pusat Kesenjataan, para Direktur, Inspektur, para Komandan Pusdik jajaran Kodiklat TNI AD, Komandan Pusat Latihan Tempur, Komandan Pusat Simulasi Tempur, Ka Lemjiantek dan para Perwira lainnya.

Dalam amanatnya Komandan Kodiklat menyampaikan bahwa pelaksanaan tugas-tugas yang diemban satuan jajaran Kodiklat TNI AD  TA 2016 telah berjalan dengan baik meskipun masih ditemukan berbagai hambatan dalam pelaksanaannya. Oleh karena itu, melalui forum ini perlu dilakukan evaluasi kekurangan dan keberhasilan dalam pelaksanaan program kerja Triwulan II TA 2016, sehingga diperoleh suatu rumusan pemikiran yang tepat dalam penyelesaian permasalahan

Sebagai pimpinan Komandan ingin mengetahui sampai sejauh mana pelaksanaan program yang telah dicapai oleh satuan serta untuk mengetahui tingkat kemajuan fisik dan administrasi terhadap penyerapan anggaran di masing-masing Satuan Kerja.

Harapan Komandan pada rapat evaluasi ini agar  memfokuskan pada permasalahan menonjol yang perlu diselesaikan segera. (Pen)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: