» » Kodam III/Siliwangi Turunkan Intel dan Polisi Militer Selidiki Mayor TNI AD Yang Tewas Diduga Loncat dari Lantai 8 Pasar Baru

SJO BANDUNG - Seorang Pamen TNI AD Tewas Setelah Diketahui terjun dari Lantai 8 pertokoan Pasar Baru, Jalan Otto Iskadar Dinata, Bandung, Sabtu (23/7) pagi. Penyebab korban tewas dari Lantai 8 kini masih dalam penyelidikan Intel dan Polisi Militer Kodam III/Siliwangi. Pria berambut cepak tersebut telungkup di permukaan tanah dengan kaki di tangga tak bernyawa mengenakan jaket hitam dengan celana jins biru muda.

"Bahwa benar tadi pagi sekitar pukul 08.30 ada anggota TNI AD Kodam III/ Siliwangi yang jatuh dari lantai 8 Pasar Baru bandung, identitas yang bersangkutan benar Mayor Inf Sukardi dan berdinas di Rindam III Siliwangi" Ujar keterangan pers Kapendam III/Siliwangi Letkol Arh M Desi Ariyanto.

Pihaknya memerlukan penyelidikan terlebih dahulu guna memastikan penyebab pamen berpangkat Mayor dari corps Infanteri itu tewas dengan kepala mengeluarkan darah.

"Kami belum bisa memberikan keterangan apakah yang bersangkutan bunuh diri atau terjatuh termasuk motifnya bila benar bunuh diri, karena saat ini masih dilaksanakan penyelidikan oleh unit Intel Kodam dan Pomdam III Siliwangi" Terang Letkol Desi.(Don)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: