» » » GIGI Meriahkan Halal Bilhalal Pemkot Bandung

SJO, BANDUNG - Dalam rangka memperingati hari raya Idul Fitri 1437 H, Pemerintah Kota Bandung menyelenggarakan acara Halal Bihalal di Plaza Balaikota Bandung, Rabu (13/07/2016). Rangkaian acara tersebut berupa tausiyah, doorprize, dan hiburan dari berbagai bintang tamu, diantaranya group home band Uchie and Friends, Awan Voice Nasyid, dan bintang tamu utama, grup band Gigi.

Di acara ini, band Gigi menyanyikan beberapa lagu andalannya. Seluruh tamu undangan menikmati alunan lagu yang dinyanyikan oleh vokalis Gigi yaitu Armand Maulana. Lagu "Ya Ya Ya" merupakan lagu terakhir yang ditampilkan oleh Band Gigi. Setelah tampil di atas panggung band Gigi langsung menuju Bandung Command Center (BCC) untuk bertemu Wali Kota Bandung, M. Ridwan Kamil dan istri, Atalia Ridwan Kamil.

Di BCC Band GIGI disambut hangat oleh Wali. Armand mengaku senang dapat berpartisipasi di acara halal bihalal ini. Dengan santai Armand berbincang dengan Ridwan sekaligus bercerita tentang masa-masa SMA yang dimana mereka merupakan alumni dari SMAN 3 dan SMAN 5 Bandung. Armand memberikan pendapat mengenai Bandung dulu dan sekarang.

"Bandung yang sekarang semakin berkembang, terutama di bidang pakaian, kuliner, dan industri musik. Sekarang Malang juga udah mulai ngikutin distro kayak di Bandung, musisi Bandung juga sekarang udah variatif," ujar Armand.

Basis band Gigi, Thomas memaparkan dalam waktu dekat ini Gigi akan membuat lagu bertemakan Bandung. Ia mengatakan, akan ada rencana untuk membuat lagu tentang satu kota yang benar-benar membuat orang susah untuk meninggalkan kota itu karena alasan tertentu.

"Berdasarkan cerita teman saya, banyak diantara mereka yang betah di Bandung, entah karena ketemu jodoh, suasananya sejuk, makanannya enak-enak, banyak banget cerita positif tentang Bandung yang mereka ceritakan kepada saya" tutur Thomas.

Pemerintah Kota Bandung berencana akan membangun Bandung Creative Center. Gedung tersebut akan dapat digunakan pada Desember mendatang. Tempat tersebut akan menjadi pusat kreativitas masyarakat Kota Bandung dalam berbagai bidang. Ridwan memaparkan, akan ada berbagai fasilitas untuk menunjang kreativitas masyarakat, seperti studio IT, panggung, perpustakaan, studio fashion, hingga bioskop.

Band Gigi menaruh harapan besar terhadap pembangunan tempat tersebut. Ia mengapresiasi inisiasi Ridwan untuk memberikan perhatian khusus bagi seniman-seniman Bandung agar dapat berkreasi dengan optimal.(rls)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: