» » » Dukungan Ibu Bhayangkari Cabang Purwakarta kepada anggota Polri yang sedang laksanakan Ops Ramadniya


SJO PURWAKARTA - Ibu - ibu Bhayangkari Polres Purwakarta, berikan dukungan kepada anggota Polri yang sedang melaksanakan Operasi Ramadniya. "Menjadi Bhayangkari berarti harus bisa mengerti tugas dan tanggung jawab seorang Polisi, Bhayangkari bukan hanya sebuah nama bagi istri seorang polisi lebih dari itu Bhayangkari adalah bentuk dukungan moral kepada satu satunya anggota Polisi Negara Republik Indonesia." Minggu (3/7).

Ibu Kapolres Purwakarta, dalam bukti kunjungannya mengatakan, bahwa, Tugas utamanya tentu saja mendampingi suaminya yang merupakan anggota polri, yang mana memberikan masukan serta dorongan kepada para suami yang berstatus sebagai abdi negara.

"Menjadi peranan para isteri, anggota bhayangkari itu, menitik-beratkan pada dukungan kepada Kepolisian negara (terutama kepada suami-suami mereka) dalam bekerja melindungi, mengayomi, serta melayani masyarakat." Jelasnya kepada awak media. Minggu (3/7).

Menurutnya, atas dasar hal tersebut adalah salah satu bukti pengabdian guna memberikan dukungan semangat kepada para petugas polri yang sedang melaksanakan operasi Ramadniya 2016 ini.

"Bentuk dukungan yang diberikan yakni, memberikan bingkisan dan takjil secara langsung kepada petugas yang sedang berjaga di pos Terpadu Pasar jum’at Purwakarta dan sekitarnya." Ungkap Ketua Bhayangkari Polres Purwakarta.

Pasalnya, dengan dukungan moral yang diberikan kepada anggota Polri dari ibu ibu bhayangkari itu, diharapkan makin menambah semangat para anggota Polri untuk bisa mengabdikan dirinya demi kepentingan bangsa dan negara. Pungkasnya. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: