» » » Disinyalir Gangguan Jiwa, Seorang Pria Mengeluarkan Kemaluannya di Muka Umum


SJO PURWAKARTA. Sejumlah warga Purwakarta yang tengah berada di kawasan Situ Buleud, tiba - tiba di kejutkan oleh seorang pria yang mengeluarkan alat kelaminnya. "Disinyalir pria tersebut ada kelainan jiwa." Jumat (15/7). Aulia Pamungkas Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum (Kabid Trantibum) Kabupaten Purwakarta, mengatakan bahwa, ada salah seorang pria yang tengah mengganggu ketertiban umum di kawasan wisata Situ Buleud.

"Atas aksinya dengan cara mengeluarkan alat kelaminnya di muka umum dan juga dikerumunan orang banyak. Disinyalir pria tersebut mengidap kelainan jiwa." Jelasnya.

Setelah menerima laporan warga, petugas Sat Pol PP, langsung bertindak mengamankan pria tersebut yang berinisial, TH (42) asal warga Kelurahan Sindangkasih Kecamatan Kota Purwakarta.

"Mengganggu ketertiban umum, melakukan aksi yang tidak wajar." Tambah Aulia.

Menurutnya, ketika para petugas satpol datang menghampiri untuk menghentikan aksi, TH masih tetap melakukan aksinya itu.

"Setelah dipaksa akhirnya yang bersangkutan menghentikan aksinya lalu kami amankan langsung ke kantor Sat Pol PP Kabupaten Purwakarta. Pungkas Aulia. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: