» » » Disinyalir Adanya Terminal Bayangan di Mall STS, Mengakibatkan Penumpukan Arus Kendaraan di Exit Tol Sadang Purwakarta


SJO PURWAKARTA. Pintu keluar tol Sadang Purwakarta sementara ditutup, akibat dari penumpukan arus kendaraan di getol Sadang Purwakarta. "Disinyalir adanya terminal bayangan di depan Mall Sadang Terminal Square, yang tengah ngetem menunggu penumpang." Selasa (5/7).

Apalagi ditambah exit tol Cikampek juga di tutup sementara dan dialihkan kepintu keluar tol Sadang, karena adanya kemacetan hingga penumpukan kendaraan di pintu tol Brexit dan jalur-jalur di daerah Brebes, maka diadakan rekayasa arah lalu lintas dimana jalur ke arah Tol Cipali di tol Cikampek ditutup untuk sementara. "kendaraan yang melintas dialihkan ke tol Cipularang agar keluar di Tol Sadang. Namun, Hal tersebut menjadi penambahan kemacetan di Exit tol Sadang."

Dari pantauan seputarjabar.com, terlihat bahwa kemacetan di Sadang mulai panjang."Terpantau dari atas flyover km 74 tol Cikampek, kondisi lalu lintas keluar Kopo dan tol Cipali terpantau sepi, berbanding terbalik dengan kondisi di exit tol Sadang."

Atas terjadinya kemacetan kendaraan di getol Sadang Purwakarta, menghimbau, agar pemudik tujuan Purwakarta, Subang dan Karawang (Purwasuka) sebaiknya keluar dari pintu tol Jatiluhur."Supaya terhindar dari kemacetan yang tengah terjadi kemacetan di pintu keluar tol Sadang."

Sementara pintu keluar tol Sadang Purwakarta ditutup dan di alihkan ke pintu keluar tol Jatiluhur Ciganea Purwakarta.

Kemacetan dipintu keluar tol sadang disinyalir adanya terminal bayangan di depan dan samping Mall Sadang Terminal Square (STS).

"Banyaknya kendaraan Umum pengangkut penumpang yang tengah mengetem, guna menunggu penumpang yang naik." Pungkas salah satu petugas jaga di Pos Sadang. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: