» » Dinonjobkan dari Jabatannya, Letkol Inf Eko Ismadi Menulis Pesan Terbuka


SJO BANDUNG - Masih ingat Perwira Menengah (Pamen) TNI AD yang sempat viral terkait tulisannya. Untuk seorang Pamen aktif tulisan Eko terbilang berani, beredarnya dugaan surat terbuka diduga ancaman kudeta terbubuh nama Letkol Inf Eko Ismadi. Surat ditujukan kepada Gubernur Lemhanas yang notabene adalah seniornya di Akmil. Anggapan Letjen TNI (Purn) Agus Widjojo dianggap pemikirannya tidak sesuai dengan Ideologi Pancasila menjadi bahasannya.

Kabar terbaru, lulusan Akmil 1988 A itu di non jobkan dari jabatannya pertengahan Juni lalu di lingkungan Dinas Sejarah TNI AD. Eko di bebas tugaskan dari jabatannya menjalani pemeriksaan di Jakarta terkait tulisannya. Kanjeng mengakui, dirinya diperiksa, hal itu dikatakan Eko saat menerima wawancara awak media harian di jabar beberapa waktu lalu via seluler.

Seolah ingin memecah kesunyian dalam perenungannya, Pria yang akrab disapa Kanjeng itu lantas mengirimkan surat elektronik yang tersebar di media sosial dan surel para awak media. Seolah ingin menyampaikan unek-uneknya simak berikut tulisan Letkol Eko Ismadi.(Don)

TEKAD DAN SEMANGAT PRAJURIT TNI

Oleh : Letkol Inf Eko Ismadi.
SEKALIPUN KAMU PANDAI SEKALIPUN KAMU PINTAR DAN SEKALIPUN KAMU HEBAT DAN KUAT SERTA BERPENGARUH TIDAK AKAN BERARTI APA APA KALAU KAMU MEMPUNYAI SIKAP PENGKHIANAT DAN TIDAK TIDAK SETIA KEPADA BANGSA DAN NEGARA INDONESIA YANG BERDASARKAN PANCASILA DAN UNDANG UNDANG DASAR 1945. TERLEBIH BAGI TNI TIDAK LAYAK SEORANG PRAJURIT MENYANDANG SERAGAM TNI TAPI MEMILIKI DAN MENANAMKAN IDIOLOGI LAIN SELAIN PANCASILA.

MILIKILAH RASA MALU DAN MILIKILAH RASA TANGGUNG JAWAB SEBAGAI PRAJURIT SERTA MILIKI HARGA DIRI

JANGAN SEMENA MENA KARENA BERKUASA DAN KARENA MERASA BISA TIDAK PEDULI PADA IDIOLOGI YANG PENTING DILAKUKAN

SEMOGA TULISAN INI BISA MENJADI CERMIN DAN JATIDIRI YANG KOKOH BAGI SELURUH PRAJURIT TNI DAN TNI AD BENTENG NASIONALISME INDONESIA   .....

PENGORBANAN SENIOR DAN LELUHUR TNI DARAH PENGABDIAN KEPADA BANGSA INDONESIA AKAN MENUNTUT BALAS SEKALIPUN SAMPAI KE NERAKA

AKAN MENUNTUT BALAS SEKALIPUN SAMPAI NERAKA !!!!

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: