» » » Diduga, Sang Ibu Tega, Buang Bayi ke Sungai Cilalawi Purwakarta


SJO PURWAKARTA. Warga masyarakat Kampung Garunggang Desa Tajur Sindang Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta, jumat Pagi di gegerkan adanya bayi di atas air sungai Cilalawi. "Diduga sang bayi dibuang ibunya ke sungai cilalawi." Jumat, (22/7)

Menurut keterangan saksi Hapipudid warga Desa Cibinong Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta, menjelaskan ketika sedang mencari ikan di sungai cilalawi, melihat sesosok bayi mengambang di atas air sungai cilalawi. "saya langsung melapor ke pihak kepolisian Polres Purwakarta, bahwa ada sesosok mayat bayi di daerah aliran sungai cilalawi tengah mengambang." Jelasnya.

Jelang beberapa menit pihak Sat Polair bersama Sat Reskrim Polres Purwakarta langsung mengevakusai mayat bayi tersebut dalam keadaan telungkup dan juga telanjang serta terlihat masih ada tali ari ari nya. "Diduga bayi tersebut di buang atas kelakuan bejad sang ibu, yang tega membuangnya."
 
Korban ditemukan dalam keadaan telungkup dan juga telanjang serta masih ada tali ari arinya mengambang diatas air sungai cilalawi, korban berjenis kelamin Laki laki. "Diperkirakan bayi tersebut baru dua hari lahir, terlihat masih ada tali ari arinya." Kata saksi kepada pihak Polisi. Jumat (22/7)

Sementara, setelah dievakuasi, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bayu Asih Kabupaten Purwakarta, guna untuk dilakukan visum. "Kini kasunya masih dalam penyelidikan Sat Polair dan Sat Reskrim Polres Purwakarta." Pungkas Brigadir Suryadi Kanit Gakkum kepada seputarjabar.com (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: