» » Dankodiklat TNI AD Pimpin Sertijab Direktur Pendidikan dan Inspektur Kodiklat TNI AD


SJO BANDUNG - Pergantian pimpinan pada suatu organisasi harus dimaknai sebagai suatu kebutuhan sekaligus tuntutan untuk menghadirkan organisasi yang berorientasi pada optimalisasi pelaksanaan tugas pokoknya. Hal ini disampaikan oleh Komandan Kodiklat TNI AD pada Laporan Korps Serah Terima Jabatan Direktur Perndidikan dan Inspektur Kodiklat TNI AD di Aula Moch Toha Kodiklat TNI AD. Jum'at (1/7)

Direktur Pendidikan semula dijabat oleh Brigadir Jenderal TNI Cecep Rahmad Mujono, M.Sc,. digantikan oleh Kolonel Kav Nugroho Tjendekiarto, S.H., sedangkan Inspektorat Kodiklat TNI AD dari Kolonel Arh Mochamad Henry S., S.E., M.Sc., digantikan oleh Brigadir Jenderal TNI Binarko Sugihantyo.

Harapkan Komandan kepada Dirdik baru untuk terus meningkatkan pembinaan Komponen Pendidikan khususnya peningkatan kemampuan para Tenaga Pendidik atau Gumil mengingat Gumil sangat penting untuk dapat melahirkan Prajurit yang profesional melalui Pusat pendidikan yang ada di lingkungan Kodiklat TNI AD, dengan tentunya tidak mengabaikan komponen lainnya.

Sedangkan untuk Inspektorat Komandan mengharapkan dapat mewujudkan anggaran dalam Pengawasan dan Pemeriksaan yang berperan sebagai Assurance atau penjamin objektivitas materi pengawasan dan pemeriksaan serta Consulting untuk memberikan nasihat kepada objek pengawasan dan pemeriksaan dari seluruh Satuan Kerja jajaran Kodiklat TNI AD.

Hadir dalam acara tersebut Wadan Kodiklat TNI AD Mayjen TNI Dr. Bachtiar., S.I.P., M.A.P., para Komandan Pusat Kesenjataan, para Direktur, para Komandan Pusdik dan Para Pejabat teras serta perwakilan dari Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS jajaran Kodiklat TNI AD serta pengurus Persit KCK PG Kodiklat TNI AD. (Pen)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: