» » » Dalam Sehari 2 Mayat Ditemukan Terapung di Pantai Pangandaran


SJO PANGANDARAN - Warga Pangandaran Jawa Barat dibuat geger, pasalnya dalam sehari ini Jumat 29 Juli 2016 di perairan Pantai Pangandaran ditemukan dua mayat dilokasi yang berbeda.

Mayat pertama ditemukan mengambang di Pantai Desa Cibenda Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran Jawa Barat, sekitar jam 14.30 Wib.

Mayat dengan ciri-ciri rambut pendek putih beruban, tinggi sekitar 165 Cm, badan Kurus, usia sekitar 60 tahun ini, ditemukan pertama kali oleh warga setempat, dan tanpa ada identitas sama sekali.

Saksi mata Suhidi, 44 tahun, warga Dusun Cibenda RT.01 RW.15 Desa Cibenda Kecamatan Parigi menerangkan, setelah melihat orang mengambang dilaut kemudian bersama menariknya ke pinggir pantai.

"Ternyata korban sudah meninggal dunia. Selanjutnya kami melaporkan ke pihak kepolisian," katanya.

Selang satu setengah jam kemudian atau tepatnya pukul pkl 16.00 WIB kembali ditemukan sesosok mayat oleh tim Balawista disekitar Pos I Pantai Barat Pangandaran.

Dari identitas yang ada di jasad korban, diketahui bernama Ono 56 tahun, warga Dusum Cilongok RT.1/RW.5 Desa Tarikolot Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang Jawa Barat.

Menurut Ketua Balawista Dodo Taryana, saat anggotanya sedang melaksanakan patroli pantai terlihat sosok mayat perairan tak jauh dari pantai di sekitar  Pos I Pantai Barat.

Penyebabnya belum diketahui pasti. Namun menurut informasi yang dihimpun kemungkinan Ono melakukan bunuh diri. Pasalnya saat perahu sampai blok Batumandi, Ono menyeburkan diri dan tidak muncul lagi.

Selanjutnya mayat dievakuasi dan di bawa ke Puskesmas Pangandaran untuk dilakukan Visum sambil menunggu pihak keluarga korban.

"Saat ini dua jasad tersebut berada di kamar mayat Puskesmas Pangandaran dan kasus penemuan dua mayat tersebut ditangani Aparat Polsek Pangandaran."pungkasnya. (wan)


«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: