» » 1.134 Personil Kodam III/Siliwangi Ikuti Apel Siaga Penertiban KPAD Gerlong


SJO BANDUNG - Kodam III/Siliwangi gelar apel siaga kesiapan akhir dalam pelaksanaan penertiban rumah dinas KPAD Gerlong, Senin (25/7). Sebanyak 1.134 prajurit Kodam Siliwangi disiagakan jelang hari "H" penertiban yang masih dirahasiakan waktunya. Nantinya, kelompok prajurit yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) penertiban telah memahami tugasnya masing - masing.

Aslog Kasdam III/Slw Kolonel Inf Herlan mengatakan, bahwa penertiban ini dilakukan sudah sesuai dengan hukum dan ketentuan yang berlaku.

"Jadi seluruh prajurit yang tergabung dalam satgas ini jangan ragu-ragu dalam melaksanakan tugasnya karena yang kita lakukan ini untuk kepentingan negara yaitu TNI AD bukan kepentingan pribadi" ujar Kolonel Inf Herlan selaku Komandan Satuan Tugas Penertiban Rumah Dinas KPAD Gerlong.

Ditambahkan Kapendam III/Siliwangi Letkol M Desi Ariyanto, Penertiban nantinya juga mengedepankan sisi humanis dalam pelaksanaannya, kendaraan yang disiapkan bukan untuk persuasif tapi untuk berjaga-jaga bila sewaktu-waktu diperlukan.

Kodam III/Slw tetap  mengedepankan cara humanis atau kemanusiaan bagi yang tidak punyak rumah disiapkan rumah kontrakan dan bagi yang sudah punya rumah barang-barangnya akan diantar sampai ketempat tujuan.

Ditegaskan juga "bahwa yang berhak menempati rumah dinas itu adalah prajurit aktif, purnawirawan dan warakawuri selain itu tidak ada hak untuk menempati rumah dinas KPAD Gerlong" ujarnya.

Harapan kita semua semoga penertiban ini dapat berjalan dengan kondusif karena yang kita hadapi ini adalah saudara-saudara kita juga.(Pen)



«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: