» » » Waspada !! Begundal malam mulai melakukan aksinya kembali


SJO PURWAKARTA - Tindakan kriminal kembali terjadi di Purwakarta. Seperti yang dialami Ari Ridawan (25), warga Desa Cibening Kecamatan Bungursari Purwakarta. "Menjadi korban penganiayaan oleh sejumlah orang tidak dikenal (begundal malam)."
Korban ditemukan tengah tergeletak di jalan dengan keadaan sudah terluka di bagian kepala, diduga Ari Ridwan menjadi korban penganiayaan sejumlah begundal jalan.

"Kami temukan korban saat patroli malam bersama anggota kepolisian Polres Purwakarta. Kamis (2/6) Dini hari." Kata, Mumaris Maos Sandi anggota Satpol PP kabupaten Purwakarta. Kamis (2/6).

Korban ditemukan sudah dalam keadaan terluka di bagian kepala, saat saya patroli malam bersama personel Polres Purwakarta, tengah melewati jalur cikopak,korban langsung di bawa ke RSUD Bayu Asih Purwakarta.

"Informasi sementara korban pegawai rumah makan. Saat kejadian dia sudah dianiaya pelaku." Jelas Mumaris.

Mumaris menambahkan korban mengalami luka di kepala.
"Diduga korban dibacok dibagian kepala, karena kepala korban  berdarah." Tambah mumaris.

Sementara, menurut keterangan korban, bahwa, saat kejadian dalam perjalanan pulang menuju rumahnya. Namun, di perjalanan di daerah yang sepi, saya dipepet orang tak dikenal dan langsung menganiaya korban.

"Informasi yang terhimpun dari korban di RSUS Bayu Asih Purwakarta. Kini pelaku masih dalam pengejaran, oleh jajaran sat reskrim Polres Purwakarta." Pungkasnya. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: