» » » Subhanallah..Non Muslim tlTurut Menyediakan dan Membagikan Takjil Secara Gratis


SJO PURWAKARTA. Jemaat Gereja Sidang Pantekosta Indonesia (GSPDI) Purwakarta Jemaat Filadelfia Kemuning, menyediakan dan membagi bagikan takjil secara gratis untuk berbuka puasa. "Tepatnya di depan GSPDI di Jalan Kemuning Kelurahan Negeri Kaler Purwakarta." Rabu (15/6).

Sejumlah jemaat gereja filadelfia kemuning, sibuk membagi-bagikan takjil berupa minuman dingin es buah dan gorengan kepada para pengendara dan warga yang tengah melintas di Jalan Kemuning Purwakarta. "Bapak, Ibu, silahkan ambil takjilnya, gratis ko, buat persiapan berbuka puasa."

Veronica Nusa salah satu jemaat gereja filadelfia mengatakan bahwa, bagi bagi takjil ini, tidak ada maksud dan tujuan lain, kami hanya ingin ikut berbagi dan membantu satu sama lainnya pada saudara saudara kami yang hendak berbuka puasa yang tengah menjalankan ibadah puasa.

"Kami hanya turut berbagi pada saudara saudara kami, walaupun kami berbeda beda agama dan keyakinan, bahwa kami ini saudara yang  harus saling menghargai dan menghormati antara umat manusia dan agama." jelasnya kepada awak media. Rabu (15/6).

Encep (38) warga kecamatan Pasawahan Purwakarta, yang mendapatkan takjil dari Jemaat GSPDI, filadelfia kemuning mengatakan, bahwa, bagi bagi takjil ini, jelas sangat membantu dan saya merasa bangga sekali non muslim turut berbagi pada umat muslim yang mau menyediakan dan berbagi takjil untuk berbuka puasa.

"Saya hanya bisa mengucap, Subhanallah, ketika saya menerima takjil dari umat non muslim" ungkap Acep.

Jemaat GSPDI Filadelfia Kemuning berharap, dalam berbagi takjil ini dapat membantu untuk berbuka puasa, walaupun hanya seminggu dua kali selama bulan puasa.

"Mudah mudahan dapat membantu meski hanya alakadarnya takjil yang kami sediakan dan bagikan." Pungkas Veronica Nusa. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: