» » » Safari Ramadhan Panglima TNI Di Bandung


SJO BANDUNG - Dalam rangka Silaturahmi safari Ramadhan 1437 H / 2016 M Panglima TNI bersama keluarga besar TNI dan komponen masyarakat, Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Mulyono mewakili Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo bersilaturahmi dengan Prajurit dan PNS se Garnisun Bandung-Cimahi serta Komponen Masyarakat di jalan Aceh 50 Bandung, Kamis (30/6). Jenderal TNI Mulyono menggelar buka puasa bersama Prajurit dann PNS serta seribu anak yatim. Dalam kesempatan itu, Kepala Staf Angkatan Darat memberikan santunan kepada 1000 anak yatim yang berada di wilayah Bandung Raya.

Kedatangan rombongan Kasad diterima oleh Komandan Kodiklat TNI AD di ruang VIP Kodiklat TNI AD dan selanjutnya menuju Masjid Junudurrahmah untuk melaksanakan Sholat Dzuhur serta dilanjutkan ke ruang Ganesha  untuk memberikan pengarahan kepada para Komandan Pusdik TNI AD serta para Pamen berpangkat Kolonel ke atas.

Dalam sambutannya Panglima TNI yang dibacakan oleh Kasad mengatakan acara buka bersama dan tarawih bersama merupakan momentum untuk mendengarkan langsung aspirasi Prajrit TNI, untuk itu, jalinan komunikasi yang dilakukan sewajarnya menjadi lebih intensif.

Lebih lanjut Panglima juga mengatakan salah satu cara untuk dapat berkomunikasi langsung dengan seluruh Prajurit dimanapun bertugas dan berada diantaranya melalui safari Ramadhan.

Untuk itu, Panglima mensyukuri dengan adanya kegiatan ini untuk meluruskan niat dan menguatkan ikhtiar dalam melanjutkan darma bakti yang terbaik bagi negeri yang dicintai ini.

Dalam lanjutannya beliau menyampaikan bahwa dalam safari Ramadhan ini dapat dijadikan jembatan untuk berkomunikasi antara pimpinan dengan bawahannya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Gubernur Jawa Barat, Walikota Bandung, Tokoh agama, Tokoh Pemuda, Komandan Kodiklat TNI AD, Dansesko TNI,  Irjenad, Aspam Kasad, Asops Kasad, Aspers Kasad, Aster Kasad, Koorspri Kasad  Panglima Kodam III/Slw, Kapolda Jabar, Danseskoad, Kasgartap Bandung-Cimahi, para Komandan Pussen jajaran Kodiklat TNI AD, para Diretur kecabangan dan para Direktur Kodiklat TNI AD, para Danlanud, Dan Depo Har, Dankoharmat AU, Dan Lanal Bandung serta para Pejabat lainnya dan 1000 anak yatim serta perwakilan dari anggota Kodiklat TNI AD.(Pen)




«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: