» » » Pratu Galang Anggota TNI AD Yang Diduga Dihabisi "Geng Motor" Hingga Tewas

Foto : Ilustrasi. Google.
Kodam III/Siliwangi Imbau Pelaku Penganiayaan Pratu Galang Untuk Segera Menyerahkan Diri !!

SJO BANDUNG - Anggota TNI AD yang menjadi korban kebrutalan sekelompok orang yang diduga kawanan "Geng Motor" kemarin, Minggu (5/6) dinihari. Akhirnya diketahui identitasnya, saat dikonfirmasi seputarjabar.com, Kapendam III/Siliwangi Letkol Arh Muhammad Desi Ariyanto mengungkapkan identitas korban.

"Namanya Galang, Pangkatnya Prajurit Satu (Pratu-Red), Satuannya TNI AD" Ungkap Desi.

Setelah melalui proses pulasara jenazah di RS Dustira. Jenazah kemudian dibawa pulang ke kampung halamannya di Jawa Timur.

"Almarhum sudah dimakamkan di daerah Ponorogo" Katanya

Penyelidikan sendiri saat ini dilanjutkan oleh Polda Jabar. Kodam III/Siliwangi mempercayakan proses pengungkapan kasus tersebut sepenuhnya pada pihak kepolisian.

"Saya yakin sudah menyampaikan, pihak kepolisian sudah tau bagaimana caranya menginvestigasi dan melaksanakan penyelidikan. Kita percayakan penuh kepada pihak kepolisian dan untuk melaksanakan penyelidikan ini" Tandas Letkol Desi.

Pihaknya berharap Kepolisian Daerah Jawa Barat dapat bekerja dengan maksimal dan segera mengungkap pelaku penganiayaan sehingga menyebabkan tewasnya Pratu Galang. Kodam Siliwangi juga mengimbau kepada pelaku untuk segera menyerahkan diri ke Polisi.

"Saya yakin dalam waktu dekat bisa ditemukan siapa pelakunya kemudian kepada pelaku kita menghimbau sebaiknya segera menyerahkan diri toh nanti juga akan tertangkap pasti sama polisi" Pungkasnya.

Untuk menjadi catatan, Pratu Galang adalah prajurit TNI yang berdinas di satuan TNI AD yang berada di wilayah Teritorial Kodam III/Siliwangi.(Don/Sc)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: