» » » Polres Purwakarta Gelar Pemusnahan Barang Bukti Miras dan Petasan


SJO PURWAKARTA - Polres Purwakarta gelar pemusnahan barang bukti minuman keras (miras) dan petasan, yang di gelar di halaman mapolres Purwakarta. "Hasil dari operasi pekat lodaya 2016 yang dilakukan secara rutin." Selasa (28/6). Dalam pemusnahan barang bukti tersebut, di dihadiri dan disaksikan langsung oleh, Wakil Bupati Purwakarta, Sekertaris Daerah Kabupaten Purwakarta, Kejari, Dandim 0619, Ketua MUI, Tokoh Masyarakat, dan perwakilan para ormas. "Semua turut menyaksikan atas pemusnahan barang bukti penyakit masyarakat jenis miras dan petasan." AKBP. Trunoyudo Wisnu Andiko Kapolres Purwakarta, mengatakan bahwa, semua barang bukti ini, hasil dari operasi cipta kondisi dan operasi pekat lodaya 2016, di wilayah hukum Kabupaten Purwakarta yang di gelar secara rutin.

"Dalam pemusnahan ini, kami musnahkan, 2000 miras berlebel, 50 liter miras oplosan jenis ciu dan tuak dan 76.392 buah petasan berbagai macam jenis." Jelasnya.

Dadan Koswara, Wakil Bupati Purwakarta Menambahkan, saya ucapkan terimakasih atas terjaringnya sumber penyakit masyarakat, yang sangat meresahkan masyarakat ini.

"Mudah mudahan dengan di musnahkannya miras dan petasan yang dinilai sumber penyakit masyarakat ini, masyarakat purwakarta khususnya, dapat beribadah dengan nyaman dan tentram" Ungkap Dadan Koswara.

Dengan terjaringnya barang terlarang yang menyebabkan penyakit masyarakat ini, dapat membuat tenang masyarakat pyrwakarta dalam menjalankan ibadah puasanya dengan nyaman. Pungkas, AKBP. Trunoyudo Wisnu Andiko. (DeR)


«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: