» » » Pemkab Purwakarta Larang PKL Musiman Berjualan di Sepanjang Jalan Protokol di Malam Takbiran


Foto ilustrasi; PKL musiman

SJO PURWAKARTA. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta larang Pedagang Kaki Lima (PKL) berjualan di sepanjang bahu jalan Jendral Sudirman Purwakarta, pada malam takbiran. "Guna, meringankan beban para petugas kebersihan Kabupaten Purwakarta. Diduga para PKL musiman suka se enaknya buang sampah sembarangan." Jelas Dedi Mulyadi Bupati Purwakarta. Senin (27/6)

Dedi menambahkan, bahwa, petugas kebersihan, tidak pernah berhenti yang setiap harinya bekerja membersihkan kota Purwakarta. Karena setiap malam takbiran jalan protokol selalu dipadati PKL musiman yang selalu meninggalkan sampah sampahnya.

"Saya merasa kasihan, karena hampir setiap malam takbiran para petugas kebersihan selalu bekerja sampai subuh, dan terkadang sampai pagi." Tambah Dedi.

Sehingga malam takbiran tahun ini Pemkab Purwakarta menegaskan, para PKL musiman tidak di perbolehkan berjualan di sepanjang jalan protokol tepatnya di jalan jend sudirman.

"Untuk mengatasi hal tersebut pihaknya, akan menerjunkan Satpol PP Purwakarta dan petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) agar jalan protokol terbebas dari PKL." (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: