» » » » Kodim 0619/Purwakarta, Gelar Komunikasi Sosial Bersama Pengayuh Becak


SJO PURWAKARTA - Komando Distrik Militer (Kodim) 0619/Purwakarta, gelar Komunikasi Sosial (Komsos), dengan Komunikasi Masyarakat (Kommos) pengayuh becak Kabupaten Purwakarta. Kamis (8/6). Dalam komsos ini, yang di gelar di aula makodim 0619/Pwk, melibatkan para pengayuh becak Kabupaten Purwakarta. "Guna memberikan wawasan kebangsaan, karena khawatir akan kondisi yang terjadi sekarang ini."

Letkol Czi Cahyadi Amperawan, Dandim 0619/Pwk, mengatakan bahwa, kita harus selalu memberikan informasi kepada masyarakat, terkait kondisi yang terjadi sekarang ini.

"Karena, pada situasi sekarang ini, banyak golongan masyarakat yang mengutungkan dari segi ekonomi masyarakat." Jelasnya.

Dandim menjelaskan, bahwa, dengan segala kekurangan khususnya faktor ekonomi, itu akan mudah dipengaruhi oleh paham yang bertentangan dengan pancasila.

"Ini sudah menjadi logis, apabila dengan segala kesulitan, mereka  akan mudah dipengaruhi apalagi di iming - imingi materi, fasilitas, kenyamanan, hingga yang lainnya." Ujarnya.

Atas kondisi sekarang ini, Kodim 0619/Pwk, khawatir pada masyarakat mudah terpengaruhi akan hal hal negatif yang datang dari luar sana. Maka keadaan inilah yang kita sentuh, supaya mereka memiliki daya tangkal.

"Saya akan selalu gelar Komsos khususnya masyarakat Purwakarta umumnya warga negara Indonesia, agar tetap selalu waspada akan paham yang bertentangan dengan Pancasila." Tegasnya.

Kami segenap anggota TNI berharap jangan terpengaruh dengan keadaan hal-hal negatif diluar sana yang beredar sekarang ini.

"Yang mungkin tidak mereka rasakan, namun efeknya juga sangat berbahaya. Pungkasnya. (DeR).

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: