» » » Kodim 0618/BS Tingkatkan Patroli Wilayah Pasca Penganiayaan Anggota TNI AD Oleh Diduga "Geng Motor"


SJO BANDUNG - Guna memberikan  rasa aman bagi warga Kota Bandung, Kodim 0618/BS tingkatkan patroli malam bersama unsur Linmas, Kepolisian dan Pemda. Sebelumnya timbul keresahan dari warga Kota Bandung terkait penganiayaan yang dilakukan sekelompok orang tidak dikenal, diduga "Geng Motor" yang mengakibatkan anggota TNI meninggal dunia pada, Minggu (5/6) dini hari.

"Mulai malam ini Kodim di perkuat oleh Batalyon akan melaksanakan patroli untuk keamanan bersama, semoga kepolisian juga lebih meningkatkan patrolinya" Ujar Dandim 0618/BS Letkol Inf Sugiyono kepada seputarjabar.com.

Dalam patroli bersama, Kodim 0618/BS dibantu oleh pasukan TNI AD yang berada di wilayah teritorial Kodim Bandung.

"Kodim 0618/ BS akan melaksanakan patroli malam yang akan di bantu oleh pasukan dari Batalyon Arhanudri 3, 1 SST dan Pasukan dari Batalyon Kavaleri 4, 1 SST." Ujarnya

Personil patroli bakal menyusuri wilayah yang dianggap rawan dengan menyasar kelompok orang yang tidak jelas kegiatannya di jalanan pada malam hari akan turut terpantau.

"Personel tersebut akan menyebar di 14 Koramil jajaran Kodim 0618/BS. Patroli bersama dengan unsur Pemda/Linmas maupun dari Polsek untuk mengamankan kota Bandung dari geng motor yang saat ini sudah meresahkan masyarakat" Pungkas Dandim.

Menurut informasi yang diperoleh dari berbagai sumber, korban anggota TNI AD usai ngopi bareng rekan-rekannya di kawasan asia afrika, pada minggu (5/6) 01.30 dinihari. Saat perjalanan pulang korban dicegat gerombolan tidak dikenal lalu dianiaya. Korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit terdekat. Namun karen korban.(Don/Kor)


«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

2 komentar:

  1. Lakukan larangan kelompok motor aja pak...lebih dari 3 motor tangkap saja

    BalasHapus
  2. Lakukan larangan kelompok motor aja pak...lebih dari 3 motor tangkap saja

    BalasHapus