» » » Jajaran Polsekta Purwakarta Cek Setiap Perlintasan Kereta dan Jalur Rel KAI


SJO PURWAKARTA - Jajaran Polsek Kota Purwakarta cek setiap perlintasan Kereta Api (KA), sekaligus pemasangan himbauan pada pengguna jalan dan cek jalur kereta yang berada di wilayah hukum Polsek Kota Purwakarta. Rabu (22/6). Dalam pengecekan setiap perlintasan jalur KA, ajaran Polsekta yang di pimpin langsung oleh Kompol Agus Suryana Kapolsek Kota bersama pihak PT. KAI Stasiun Purwakarta turut serta dalam pengecekan tersebut. "Guna mengantisifasi hal hal yang tidak di inginkan terjadi, seperti adanya insiden yang mengakibatkan kecelakaan."

Kompol. Agus Suryana, Kapolsek Kota Purwakarta, mengatakan bahwa, masih banyak para pengendara yang tidak patuh pada peraturan lalulintas. Terpantau disetiap perlintasan pintu kereta api Simpang Rebo, saat sedang pemasangan himbaun di setiap perlintasan pintu kereta api.

"Banyaknya pengendara roda dua maupun empat yang tengah keluar jalur yang sebenarnya (keluar marka jalan)." Jelasnya.

AKP Ficky Kanit lantas Polsek kota, menambahkan, bahwa, faktor kemacetan di alan Kapten Halim Purwakarta, itu diakibatkan atau dampak dari pengendara yang memakan marka jalan di setiap perlintasan kereta api.

"Yang mana seharusnya para pengendara berada di jalur kiri, namun para pengendara tengah berada di semua jalur antara kiri dan kanan dipadati kendaraan." Ungkapnya.

Kompol Agus Suryana, menghimbau, Pada petugas Stasiun Purwakarta supaya lebih di giatkan lagi dalam pemeliharaan jalur rel kereta api, karena terpatau dari pengecekan. "Terdapat bantalan rel yang rusak, Baut rel yang hilang dan banyak lintasan yang tidak ada palang pintu." Kami segenap jajaran polsekta Purwakarta berharap, sebelum terjadinya lonjakan arus mudik, semua dapat teratasi.

"Supaya para pemudik dapat selamat sampai tujuannya masing masing." Pungkas Kompol Agus. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: