» » Dua Orang Pengendara Motor Diamankan Polisi Gelar Konvoy Liar Resahkan Warga


SJO BANDUNG - Polisi mengamankan dua pengendara motor yang terjatuh saat berusaha melarikan diri, ketika aksi konvoy liar diduga geng motor di Jalan Kebon Jati. Sebelumnya, kurang lebih puluhan motor melakukan konvoy di Jalan Kebon Jati. Namun, saat peserta konvoy melihat ada patroli Polisi melintas di Jalan Otto Iskandar dinata, mereka langsung melarikan diri dengan mengambil jalan pintas melawan arah dari timur ke barat.

"Tadi motornya banyak ada puluhan jalan sampai ketutup dari arah barat jalan kebon jati ke timur suniaraja. Takut kirain ada apa motor banyak malam-malam. Nah waktu ada polisi pada kabur. Yang dua panik nabrak pagar rantai terus diamanin sama Tentara" Kata Eka Sutedja salah seorang sekuriti di salah satu pertokoan, Rabu (22/6) pukul 00.30 Dinihari.

Warga yang geram mulai memenuhi lokasi kejadian dimana Pengendara motor ugal-ugalan itu terjatuh. Beruntung, anggota TNI AD yang sedang melakukan patroli lantas mengamankan kedua orang, diduga Geng Motor. Keduanya lantas dibawa ke Mapolrestabes Bandung oleh Polisi. Saat ditanya oleh salah seorang petugas polisi di Satuan Reskrim Polrestabes Bandung. Salah seorang pengendara motor berdalih sedang melakukan konvoy "Sahur On The Road".

"Saya lagi mau sahur on the road. Udah izin" Ujar salah seorang pengendara motor yang turut diamankan Polisi.

Kini keduanya menjalani pemeriksaan guna penyelidikan lebih lanjut. Dua ranmor dan Satu bendera turut diamankan di Mapolrestabes. (Don)



«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: