» » » DPC PDIP Kabupaten Purwakarta Kecewa, Kader Yang Diusungnya Pindah Partai Tanpa Adanya Konfirmasi


SJO PURWAKARTA. Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Purwakarta, kecewa terhadap kader yang diusungnya dan berhasil jadi Wakil Bupati Purwakarta, loncat ke Partai lain."Terus terang Kami merasa tidak di hargai, dan di hormati, oleh kader kami yang pindah partai seenaknya tanpa adanya konfirmasi." ujar Ketua DPC PDIP Purwakarta Acep Maman. Jumat (3/6).

Acep, prihatin kepada kader saya Dadan Koswara, karena ia seorang birokrat, dan juga bukan kader PDIP tulen. Tapi atas mudurnya dari kader PDIP ia tidak menempuh secara etika. "Bagaimana rakyat purwakarta mencontoh seorang pemimpin yang tidak beretika baik pada partai yang tengah mengusungnya hingga jadi Wakil Bupati," yang secara tiba tiba mengundurkan diri dan pindah ke partai lain.

"Katanya sih sudah melayangkan surat pengunduran diri ke kantor DPC PDIP Purwakarta. Namun kami selaku ketua DPC PDIP Purwakarta sampai saat ini belum liat apalagi membacanya." Jelasnya

Pasalnya, PDIP Purwakarta, tidak akan menghalangi kepindahan partai Dadan Koswara, mau mundur ataupun pindah partai, silahkan saja, itukan hak politiknya. Tapi kenapa tidak ada konfimasi, dan etika. itu yang di sayangkan.

"Ya setidanya datang lah ke kantor DPC PDIP secara baik-baik." Harapnya.

Acep, menambahkan, pada waktu itu kan ketika mau masuk menjadi kader PDIP tidak melalui secarcik kertas.

"Dia sendiri datang ke DPC PDIP ketemu dengan pengurus partai dan para kader partai, kan seperti itu. Setidaknya ketika dia mundur pun bisa lakukan itu." Pungkasnya. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: