» » Bulan Ramadhan Bermain Tamiya Jadi Ajang Ngabuburit

SJO PURWAKARTA. Sejumlah penggemar permainan mobil tamiya yang tergabung dalam komunitas mobil tamiya, asyik bermain tamiya mini diarenanya. Di jalan Kol KK. Singawinata, komplek PT. KAI Purwakarta, Jalan Kol.KK.Singawinata. Sabtu (18/6).

Dalam bermain mobil Tamiya ini, yang di gelar di Komplek asrama PT. KAI, banyak diminati oleh berbagai macam kalangan dari kalangan anak anak, hingga kalangan orang tua. "Kita sengaja adakan sarana sirkuit tamiya, karena, permainan ini dapat dijadikan ajang ngabuburit "istilah orang Sunda" menunggu buka puasa." Ujar, Wahyu (25) salah satu penggemar Tamiya.

Menurutnya ajang ini, sangat lah besar manfaatnya dan bisa dibilang positif, apalagi di bulan Ramadhan, bisa dijadikan ajang ngabuburit. "Pemainan tamiya ini, digelar sepekan 2 kali yakni hari sabtu dan minggu. Jadi tidak akan mengganggu kerja ataupun belajar." Katanya.

Sambung, chiko ketua Komunitas Tamiya Purwakarta, mengatakan bahwa, kami komunitas Tamiya, adalah wadah ajang silaturahmi semua kalangan, dari anak anak, remaja, dewasa dan orang tua. "Dari pada bermain ga karuan lebih baik kita kembangkan bakat dan hobi kita dalam bermain tamiya." Jelasnya.

Komunitas tamiya ini, berdiri, sejak tahun 2014, yang kini sudah mulai banyak digandrungi oleh masyarakat Kabupaten Purwakarta. "Kami harap dengan di berikannya sarana sirkuit tamiya dapat bermanfaat apa lagi di bulan ramadhan ini, arena tamiya menjadi ajang ngabuburit warga Purwakarta." Pungkas Chiko. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: