» » » » Bentuk Kepedulian TNI, Kodim 0619/Pwk, Gelar Baksos Berbagi Sesama Komponen Masyarakat


SJO PURWAKARTA - Para perwira Kodim 0619/Pwk beserta anggota, selenggarakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di bulan romadhon, yang bertemakan "Berbagi sesama komponen masyarakat", yang di gelar di areal halaman makodim 0619/Pwk. "Baksos ini adalah salah satu bentuk kepedulian TNI di bulan suci Romadhon dalam berbagi sesama komponen masyarakat yang membutuhkan perhatian." Kata Letkol Czi. Amperawan Dandim 0619/Pwk. Jumat (10/6).

Dandim menambahkan dalam hal ini, masyarakat golongan yang membutuhkan diantaranya para pengayuh becak, kaum duafa dan anak yatim piatu. Kegiatan ini, tidak hanya dilakukan di makodim saja, tetapi akan terus berlanjut kepada masyarakat yang membutuhkan di setiap wilayah kecamatan khususnya di Kabupaten Purwakarta." Tambahnya.

Hamid (45) salah satu pengayuh beca asal warga Jalan Kemuning Kelurahan Negeri Kaler Purwakarta, mengatakan, pembagian sembako ini, sangat membantu kami masyarakat yang membutuhkan. Karena saat ini kondisi harga harga bahan pokok yang kian melambung.

"Yang pastinya kami para pengayuh becak sangat terbantu sekali dan terimakasih atas segala kepedulian para anggota TNI Kodim 0619/pwk."
 
Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah, jadi mari kita sama sama tingkatkan kepedulian kita.

"Jangan kita sia siakan bulan penuh berkah ini, dan kepedulian ini, akan kami upayakan tidak hanya di bulan suci romadhon saja." Pungkas Dandim 0619/pwk. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: