» » » Ribuan Buruh Deklarasikan Pimpinan FSPMI menjadi Balon Bupati Purwakarta


SJO PURWAKARTA - Ribuan buruh yang tergabung dalam Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Purwakarta, padati lapangan bola Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta. "Peringati May Day 1 Mei sekaligus Deklarasi pimpinan FSPMI menjadi bakal Calon Bupati Purwakarta." Sabtu (14/5).

Dalam acara tersebut di hadiri para pimpinan PUK FSPMI di masing masing perusahaan dan rencananya akan di hadiri oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Namun, kedatangan ketua umum partai Gerindra, belum bisa di pastikan hadir diacara ini.

"Acara ini, di meriahakan dengan gelaran kesenian modern dan tradisional." Jelas, Fuad di sela acara.
Menurutnya, pencalonan saya menjadi bakal calon Bupati Purwakarta di pilkada 2018 nanti, itu atas berkat dorongan masyarakat dan kaum buruh Purwakarta.

"bahwa saya harus maju di Pilkada 2018 nanti."ungkap Fuad.

Berkat dorongan rekan rekan buruh, insya alloh saya akan mengemban amanah yang mereka harapkan. "Yakni tingkat pengangguran masih belum teratasi dan saya akan meningkatkan roda perekonomian masyarakat dengan cara pengembangan pasar di Kabupaten Purwakarta."

Fuad menambahkan, Kabupaten Purwakarta, yang menonjol baru taman taman kota yang megah tetapi pengembangan roda perekonomian masyarakatnya masih belum terciptakan ditambah tingkat pengangguran lokal masih belum teratasi. "Bilamana saya terpilih menjadi Bupati Purwakarta, saya akan mengembangkan pasar. Karena pasar bukan untuk dinikmati tapi akan menjadi motifasi bagi masyarakat untuk berbisnis."

Dengan berkembangnya pasar, itu akan meningkatkan tingkat kunjungan dari luar, sehingga roda perekonomian akan berkembang pesat. Pungkasnya. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: