» » Reuni Akbar STMIK Bandung "Ngalongok Kampus Carita Urang Baheula"


SJO BANDUNG - Reuni Akbar yang digelar di Kampus STMIK Bandung Jalan Cikutra No 113-A dihadiri ratusan alumni dari seluruh angkatan 1992 hingga 2016, Sabtu (7/5/16) berjalan lancar dan sukses.

Panitia Acara Reuni Akbar lintas Angkatan, “Yus Jayusman mengatakan reuni diselenggarakan agar para alumni bisa saling mengenal dan terjalin silaturahmi. "Ngalongok Kampus Carita Urang Baheula”. Semua melebur jadi satu," katanya.

"Dengan mengambil tema ini kita berharap, para alumni dapat melihat dan mengingat cerita masa dulu ketika kuliah di kampus. Sehingga apa yang menjadi tonggak awal kehidupan kita akan selalu kita ingat," kata Jayusman.

Sementara itu, “Ketua STMIK Bandung Dr. Abdurrahman memberi apresiasi yang besar atas terselenggaranya acara ini. Karena momentum ini sebagai ajang silaturahmi antar sesama alumni yang telah lama tak bertemu,” dalam sambutannya.

Acara yang digelar hari ini merupakan media yang sangat positif untuk turut serta mengembangkan sebuah lembaga perguruan tinggi. “Partisipasi alumni yang sudah meraih kesuksesan sangat diharapkan dalam membangun lembaga melalui sumbangan ide dan pemikiran positif,” tandasnya.

Reuni akbar ini juga diisi‎ dengan serangkaian kegiatan ramah tamah, foto perangkatan, hiburan dan pemilihan Ketua Umum Ikatan Alumni untuk periode 2016-2021.

Ketua Umum Ikatan Alumni terpilih, Budi Hermawan menyampaikan momen ini kiranya bisa dimanfaatkan oleh para alumni untuk saling mengenal. Ia menargetkan tahun ini akan membuat website alumni sebagai wadah komunikasi alumni,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu, "Janner Simarmata berharap agar acara reuni-reuni berikutnya agar lebih meriah lagi, sebagai alumni ia meminta agar memberikan opini positif kepada masyarakat," ucap humas panitia ini.

Hadir juga dalam acara tersebut Ketua Yayasan, Ketua STMIK Bandung, civitas akademik, mantan-mantan dosen dan para alumni.(JS)



«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: