» » » Ponpes Al'Muhajirin Purwakarta gelar wisuda para siswa atau santri tingkat SMA dan SMP


SJO PURWAKARTA. Pondok pesantren Al'muhajirin Purwakarta, gelar wisuda santri tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) dan tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP), atau yang disebut dalam istilah pasantren pelepasan Santri Madrasah Aliyah dan thsyanawiyah (MAI). "Sajikan istimewa dihari Pelepasan para siswa atau santri." Sabtu (21/5).
 
Dalam acara pelepasan santri pondok pasantren al'muhajirin, para santri didampingi langsung oleh para orang tua santrinya. Juga di hadiri langsung oleh pimpinan umum yayasan pondok pesantren al'muhajirin Kabupaten Purwakarta DR.KH Abun Bunyamin,MA, Bersama para guru pengajar.

Semua kegiatan acara pentas seni dan khubatul ikhtitam, di selenggarakan di areal Lapangan olah raga, Kampus I Pondok Pasantren Al'Muhajirin Purwakarta di Jalan Veteran Kelurahan Ciseureuh Kecamatan Kota Kabupaten Purwakarta. Sabtu (21/5).
 
Marfu Muhidin Ilyas, Kepala sekolah SMA Al'muhajirin sekaligus Ketua panitia dalam  acara wisuda siswa atau santri  MAI, mengatakan bahwa, dalam Wisuda ini, saya sajikan berbagai pentas seni dan wisuda para santri tingkat SMA atau Aliyah dan SMP atau Thsyanawiayah.

"Pentas seni tersebut para santri,menampilkan bakat dan karyanya serta penyerahan penghargaan bagi santri yang berprestasi." Jelasnya.

Kh.Abun Bunyamin Pimpinan umum Pondok Pesantren Al'muhajirin berharap, untuk tingkat SMA/MA dan SMP/MI, dapat melanjutkanya pendidikannya di Ponpes Al'muhajirin atau di sekolah pormal.

"Namun, harap kami siswa siswi atau santri yang sudah wisuda dapat melanjutkannya di Ponpes almuhajirin biar ada berkesinambungan dalam program pendidikan mereka yang sedang mereka hadapi, agar lebih matang lagi."
 
Kami keluarga besar Ponpes Al'muhajirin mengucapkan selamat bagi yang sudah di wisuda. "Pasalnya, mereka sudah banyak mengharumkan nama baik ponpes dari berprestasi nya yang menjadi kebanggaan kami."

Seperti program akselerasi tahfidz Al-Quran, yang sudah hapal Al-Quran diatas 20 juz dalam tempo 1 tahun. Untuk itu, kami harap bagi yang tahfidz Al-Quran, bisa menyelesaikan pendidikannya di Pesantren, yang nantinya dapat melanjutkanya kejenjang pendidikan yang lebih tinggi.

"bisa di dalam negeri tapi juga ke luar negeri di antaranya melanjutkan pendidikan ke Mesir, Yaman, Yordan dan Libanon." Pungkas Kh.Abun Bunyamin. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: