» » » Oknum Kepala UPTD Dipergoki Sang istri tengah Satu rumah dengan wanita idaman lainnya


SJO PURWAKARTA. Oknum Kepala Unit Pelayanan Tingkat Dinas (UPTD) Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga (Disdikpora) Kabupaten Purwakarta, diduga kumpul kebo. "Dipergoki Istrinya tengah berada satu rumah dengan Wanita Idaman Lainnya (WIL) sekitar pukul 9.30 wib, di salahsatu Perumahan di wilayah Jalan Baru Kecamatan Babakancikao Kabupaten Purwakarta" Sabtu (14/5).

Oknum Kepala UPTD Pendidikan Kota Purwakarta yang berinisial (RS) dan Selingkuhannya yang berinisial (NK) berstatus seorang guru Sekolah Dasar (SD) dipergoki istrinya (RS) yakni Santi. Namun, RS mengakuinya, bahwa saya sudah lama mengenal NK dan akan menikahinya.

“Status NK janda, saya sudah lama mengenalnya. Hubungan saya dengan istri saya sudah lama pisah ranjang." Jelas RS, di Ruang Unit Renata Satreskrim Polres Purwakarta, dihadapan awak media.

Sementara itu, Santi Istri sah RS membenarkan kalau dirinya sudah lama pisah ranjang dengan suaminya, karena dirinya sudah lama curiga suaminya memiliki wanita lain (Selingkuhan). Kini jelas kecurigaan saya selama ini terbukti setelah memergoki langsung suaminya yang tengah satu rumah bersama selingkuhannya.

"Disitu saya lihat langsung pakaian dalam NK ada di jemuran, kemudian pakaian dalam suami juga berserakan dikasur.” terang Santi, sambil meneteskan air mata yang berkaca-kaca.

Sudah lama Santi melakukan pengintaian siapa wanita yang telah berani merebut suaminya, sehingga rumah tangganya diambang kehancuran.

“NK selingkuhan suami saya itu seorang Guru di SDN di Ciseureuh.” ungkap Santi.

Dalam hal ini, Santi, tak berharap banyak, saya hanya  ingin segera meminta bercerai dari suaminya. Kepada pejabat terkait "atasan kelakuan suaminya" ia meminta agar suaminya diberi sangsi yang setimpal.

“Katanya Istimewa, ko masih ada Pejabatnya yang bermoral seperti itu." Pungkasnya.(DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: