» » Mode Mart Textile Launching Toko Di Bandung


Foto : Launching perdana "Mode Mart Textille" di Jalan Jendral Sudirman No.117, Bandung, Kamis (12/5) siang. Tersedia bahan tekstil berkualitas, terlengkap dengan harga yang bersahabat.(Don)

SJO BANDUNG - Penampilan berbusana mencerminkan kepribadian seseorang, masyarakat kota besar dengan segudang kegiatan, Eksekutif muda, sosialita hingga kalangan luas dituntut berpenampilan menarik. Namun penampilan bukan sekedar berpakaian, kualitas dari bahan yang digunakan menjadi nilai plus bila ingin tampil elegan.

Memahami kebutuhan masyarakat Bandung yang terkenal berpenampilan modis dan up to date, "Mode Mart Textile" dengan pengalaman hingga generasi ke Tiga, kini melebarkan usahanya di kota dengan julukan "Parijs Van Java" ini.

"Bahan tekstil di import dari benua Eropa maupun Asia Pasifik. Berbagai jenis tekstil kami sediakan untuk memenuhi para designer, tailor stsupun bagi para pelanggan khusus untuk acara - acara spesial dan eksklusif lainnya" Tulis Rajiv Ishwardas pemilik "Mode Mart Textile".

Empat model cantik terlihat melenggang mengenakan busana buatan Mode Mart Textile pada Launching perdana "Mode Mart Textille" di Jalan Jendral Sudirman No.117, Bandung, Kamis (12/5) siang tadi.

Mengusung konsep One Stop Shop pelanggan tidak usah repot kesana kemari mencari bahan, karena pasti sudah dapat di Mode Mart Textille. Ragam bahan - bahan pakaian dengan kualitas terbaik tersedia dengan harga kompetitif.

"Harga disini bersahabat mulai dari 15 Ribu hingga 2 Juta" Kata Rajiv Ishwardas usai peresmian.

Sambungnya, "Ini adalah toko ke empat Mode Mart setelah Tanah abang, Mayestik di Jakarta, Wahid Hasyim di Semarang dan Sekarang di Bandung" Terangnya.

Tempat yang strategis dengan moda transportasi umum yang tiap saat melintas, dengan akses parkir luas membuat belanja jadi mudah dan nyaman.

"Belanja disini betah apalagi tempatnya nyaman, AC nya sejuk, pegawainya ramah. Mungkin karena masih baru ya, moga aja kedepannya tetap sama pelayanannya, harganya yang tetap terjangkau" Ujar Ratih usai berbelanja.

Untuk memenuhi berbagai permintaan pelanggan, Mode Mart juga menyediakan tailor terbaiknya yang secara eksklusif melayani jasa jahit khusus pria.(Don)


Foto : Salah seorang model cantik terlihat berpose mengenakan busana buatan Mode Mart Textile.(Don)








«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: