» » Letkol Eko Ismadi Dalam Suratnya Kembali Menulis : Perselisihan Dengan Agus Widjojo Yang Kesekian Kalinya

Foto : Google

SJO BANDUNG - Pernyataan keras juga kembali dilontarkan melalui pesan Jejaring Media Sosial yang diterima Redaksi seputarjabar Online, Minggu (15/2) pagi. Letkol Inf Eko Ismadi menuliskan tanggapannya atas pernyataan Letjen TNI (Purn) Agus Widjojo di media Tempo.co kemarin. Simak tulisannya berikut yang terbilang keras.

Tanggapan Letkol Inf Eko Ismadi : Yang Pertama/ Dimasa pemerintahan Gus Dur Bapak Agus Wijoyo Dan Agus Wirahadikusumah (sekarang sudah Almarhum) memiliki pemikiran Dibubarkan Koter (Komando Teritorial-Red) dan dihapus dari peranan TNI.    Saya sering berhadapan langsung dengan Agus Wirahadikusumah yang pada masa itu Pangkostrad dengan pernyataan bahwa, ”PKI Bukan ancaman Bagi KITA dan PKI adalah teman.”  Dalam perselisihan ini Bapak Agus Widjojo dipihak AWK sambil menyebarkan konsep peran TNI bahwa TNI ada diperbatasan.

Yang Ketiga Tahun 2009. Dinas Sejarah Angkatan Darat menyelenggarakan Seminar Tentang Gerakan G 30 S/PKI tahun 1965. KASAD Dijabat oleh Jenderal Agustadi Sasongko Purnomo, Kadisjarah Brigjen TNI Amril Amir, Dan Ibu Nasution masih hidup. Yang hadir sebagai pembicara Bapak Taufik Ismail dan Arukat. Kami Undang Bapak Agus Widjojo pada masa itu sebagai keluarga Pahlawan revolusi yang duduk satu meja dengan keluarga Achmad Yani dan Lainnya. Tetapi sikap Bapak Agus Widjojo sungguh berbeda dengan sikap putera pahlawan Revolusi yang lain. Yaitu membawa konsep tentang peranan TNI yang baru seperti yang pernah diajukan zaman pemerintahan Gusdur, menawarkan kepada setiap pengunjung.

Hingga Putra Bungsu Jenderal Achmad Yani sampai geleng geleng kepala mengatakan Mas Eko bagaimana itu ? Pada masa itu Bapak Presiden SBY tidak mempedulikan pemikirannya karena Bapak SBY paham bagaimana harus bersikap tepat terhadap TNI

Yang ketiga sekarang ini. Dimasa pemerintahan Jokowi pemikiran itu mendapat tempat dan dianggap sejalan dengan pemikiran dan program pemerintah Jokowi. Indikasi apakah Agus Wijoyo ditunjuk sebagai Gubernur Lemhannas ??? Biarlah Waktu yang akan menjawabnya.

 Foto : Letkol Inf Eko Ismadi

APA YANG HARUS DIKETAHUI BANGSA INDONESIA DAN SIKAP PEMERINTAH TERHADAP PKI DAN PERANAN TNI ?

1. POLITIK TENTARA ADALAH POLITIK NEGARA. NEGARA INDONESIA HINGGA SAAT INI MASIH BERDASARKAN PANCASILA DAN UUD 1945, BENDERA MERAH PUTIH, DAN BHINEKA TUNGGAL IKA SERTA NKRI.

2. SAPTA MARGA TNI SEBAGAI WARGA NEGARA YANG BERTAKWA KEPADA TUHAN YANG MAHA ESA SERTA MENJUNJUNG TINGGI KEBENARAN DAN KEADILAN

3. SAPTA MARGA TNI SEBAGAI WARGA NEGARA YANG BESNDIKAN PANCASILA DAN UNDANG UNDANG DASAR 1945

4. PKI MASIH DINYATAKAN SEBAGAI PARTAI TERLARANG DAN IDIOLOGI KOMUNIS DILARANG DISEBARKAN DAN KEGIATAN KOMUNISME INDONESIA TIDAK DIPERBOLEHKAN.

5. PRESIDEN INDONESIA SEBAGAI PANGLIMA TERTINGGI NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA YANG BERDASARKAN PANCASILA DAN UNDANG UNDANG DASAR 1945 BUKAN KOMUNIS DAN BUKAN PULA PKI. MAKA DARI ITU BILA PRESIDEN JOKOWI BERPIKIR DILUAR PANCASILA ITU DAPAT DIKATEGORIKAN MELANGGAR UNDANG UNDANG.

SEHINGGA TNI TANPA PERINTAH SIAPAPUN BERHAK UNTUK MELAKUKAN SESUATU DEMI MENJAGA KELANGSUNGAN HIDUP BANGSA.

LOYAL KEPADA PRESIDEN INDONESIA DALAM HAL INI BAPAK JOKOWI BUKAN BERARTI SETUJU DENGAN PEMIKIRAN PKI DALAM PEMERINTAHAN INDONESIA SEKARANG INI.

KESIMPULAN

SAYA BENAR PERWIRA TNI ANGKATAN DARAT BUKAN TNI GADUNGAN ATAU TNI YANG TIDAK DIKENAL SEBAGAIMANA YANG DISAMPAIKAN GUBERNUR LEMHANANAS DALAM SMSNYA KEPADA MAJALAH TEMPO.CO TANGGAL 14 MEI 2016 DENGAN PANGKAT LETNAN KOLONEL NRP 31635

SURAT TERBUKA SAYA BUAT DAN DITUJUKAN KEPADA GUBERNUR LEMHANAS BAPAK AGUS WIJOYO ADALAH SEBAGAI SEBUAH RASA PEDULI DAN PARTISIPASI SAYA SEBAGAI WARGA NEGARA INDONESIA YANG SEDIKIT PAHAM DAN MENGERTI SEJARAH NASIONAL INDONESIA TERHADAP SIKAP GUBERNUR LEMHANNAS YANG BERPIKIR UNTUK MENDUKUNG KEBANGKITAN DAN LEGALITAS PKI SERTA MEMBERI RUANG BAGI KEGIATAN KOMUNISME GAYA BARU.

SEBAGAIMANA YANG BELIAU UTARAKAN DALAM ACARA DI NAZWA SIHAB METRO TV.

SAYA BERSELISIH PAHAM DENGAN BAPAK AGUS SUDAH YANG KETIGA KALINYA BUKAN BARU KALI INI SAJA. !!!!

PERTENTANGAN INI ADALAH SEBAGAI IMPLEMENTASI BERPIKIR GENARASI MUDA INDONESIA YANG PEDULI TERHADAP TEGAK KOKOHNYA NKRI YANG BERDASKAN UNDANG UNDANG DASAR 1945

MENGHINDARI PEMIKIRAN YANG TIDAK KONSTRUKTIF DAN BERLANDASKAN SEJARAH TERHADAP PERUBAHAN PERANAN TNI YANG DEMI KEPENTINGAN DAN POPULARITAS DIRI DAN KEPENTINGAN KELOMPOKNYA BISA YANG DIMAKSUD BERALIANSI DENGAN PKI DAN KOMUNISME INDONESIA !!!

SEMOGA BAPAK AGUS MASIH INGAT DENGAN PERISTIWA YANG SAYA UTARAKAN INI DAN TANGGAPAN TERHADAP PERNYATAAN BAPAK DAN SIKAP BAPAK TERHADAP SURAT TERBAKA SAYA !!!

SIAPA YANG BENAR MENURUT SEJARAH AKAN BERTHAN DAN KUAT BAGI NEGARA !!

SIAPA YANG MENGINGKARI SEJARAH AKAN CELAKA DAN BISA JADI AKAN MENGGALI LUBANG UNTUK KEMATIANNYA SENDIRI.  !!!

SIAPA YANG BERTINDAK SEJALAN DENGAN ATAS BERKAT RAHMAT TUHAN SEBAGAIMANA YANG DI ANATKAN DALAM PEMBUKAAN UUD 1945 DIA LAYAK UNTUK MEMIMPIN BANGSA INDONESIA !!

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

10 komentar:

  1. Aku setuju dan bangga punya profil pimpinan seperti Bp eko NKRI harga mati teruskan perjuangan bp pendahululu kita alloh beserta Amin . . .

    BalasHapus
  2. Pki tetap pki. Jgn di jabarkan yg lains yg seolah melupakan keganasan n penghianatan pki thp pancasila dan uud 45. Save nkri jg mudah di provokasi oleh pihaks manapun.

    BalasHapus
  3. Jendral (purn) Agus Widjoyo adalah putra dari Pahlawan Revolusi

    BalasHapus
  4. PKI akan tetap PKI, mereka akan terus berusaha menginfiltrasi Pemerintahan dan yg lain2, sehingga setelah merasa kuat mereka akan kudeta lagi. Waspadalah

    BalasHapus
  5. Cegah kemunculan PKI dari sekarang, sebelum bangsa ini menyesal kembali.

    BalasHapus
  6. Yth. Bpk Letkol Inf Eko ismadi dipundakmu kami titipkan untuk melawan penghianat Bangsa, Lanjutkan perjuangan MERDEKA MERDEKA HIDUP LETKOL INF EKO ISMADI semoga engkau bisa menjadi Panglima diindonsia.

    BalasHapus
  7. Bpk Agus Wijoyo, dibawah bnyk tntara mnyayangkan sikap n pandangan Bpk. Moga pandangan Bpk bkn krn diangkat sbg Gub Lemhanas. Maju trs Letkol Eko Ismadi

    BalasHapus
  8. lha wong punya agama, dan menjalankan perintah agama sj, masih perlu kerja keras luar biasa utk dapat masuk surga, apalagi yang tidak punya agama/atheis..... bau surga aj ga bkalan dapet. maju terus pejuang kebenaran demi ridla YME.

    BalasHapus
  9. aya-aya wae pak agus ......

    BalasHapus
  10. aya-aya wae pak agus ......

    BalasHapus