» » Kolonel Ctp IR Adik Sugiyanto Jabat Danpusdiktop dan Kolonel Czi Ito Hediarto S.SOS Menjabat Danpusdikzi Kodiklat TNI AD



SJO BANDUNG - Bertempat di Aula Moch Toha Kodiklat TNI AD Komandan Kodiklat TNI AD Letnan Jenderal TNI Agus Kriswanto memimpin serah terima jabatan Komandan Pusdiktop dan penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan Koamndan Pusdikzi Kodiklat TNI AD. Rabu (20/4). Komandan Pusdiktop Kodiklat TNI AD semula dijabat oleh Kolonel Ctp Sugiyono dan digantikan Oleh Kolonel Ctp. Ir. Adik Sugiyanto sedangkan Komandan Pusdikzi Kodiklat TNI AD sudah terlebih dahulu melaksanakan pindah satuan dan menyerahkan kepada Komandan Kodiklat TNI AD, maka penyerahan tugasnya dilakukan oleh  Komandan Kodiklat TNI AD kepada Kolonel Czi Ito Hediarto, S.Sos.
Dalam amanat Komandan Kodiklat TNI AD Letnan Jenderal TNI Agus Kriswanto mengatakan bahwa serah terima jabatan ini merupakan bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas organisasi serta pengembangan karir bagi Perwira yang bersangkutan.

Harapan Komandan Kodiklat TNI AD kepada pejabat baru agar dapat memberikan tenaga dan pikirannya untuk terus meningkatkan kemajuan dan perubahan bagi Kodiklat TNI AD, sebagai-mana yang telah ditunjukkan pejabat sebelumnya dan juga meyakini dan mempercayai bahwa dengan berbekal wawasan, pengalaman dan kemampuan yang dimiliki, akan mampu mengemban amanah yang dipercayakan oleh pimpinan, bangsa dan negara ini dengan sebaik-baiknya.

Hadir dalam acara tersebut para Komandan Pussen, para Direktur, Inspektur, para Pamen Ahli, dan para Komandan Pusdik jajaran Kodiklat TNI AD serta perwakilan dari personel Kodiklat TNI AD termasuk Persit KCK Gabungan Kodiklat TNI AD.

Di akhir rangkaian acara serah terima jabatan dilanjutkan acara ramah tamah dan pelepasan pejabat lama. Bersamaan dengan ini pula dilaksanakan Serah Terima Jabatan Ketua Persit KCK Cabang XII Pusdiktop, dan Ketua Ranting XI Pusdikzi Kodiklat TNI AD. (Pen)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: