» » » Klub Otomotif Gelar Iklar dan Deklarasi Penolakan Geng Motor di Polres Purwakarta


SJO PURWAKARTA - Puluhan Klub motor se kabupaten Purwakarta gelar Iklar dan Deklarasikan penolakan keberadaan geng motor di Kabupaten Purwakarta. "Apel besar komunitas klub otomotif digelar di areal halaman Polres Purwakarta." Minggu (22/5) Dalam apel tersebut di pimpin langsung oleh Kabag ops Polres Purwakarta Kompol Edi Sutiyono didampingi Kasat Lantas Polres Purwakarta Akp. Yudi. "Dihadapan 62 klub otomotif se Kabupaten Purwakarta Kabag Ops bersama Kasat Lantas berikan pembinaan dan bimbingan tentang kendaraan serta berkendaraan lalulintas di jalan raya."

Kompol Edi Sutiyono Kabag Ops Polres Purwakarta mengatakan kami sengaja gelar apel besar komunitas klub otomotif di areal halaman Polres Purwakarta, guna menciptakan purwakarta yang lebih aman, damai dan kondusif. "Pembinaan agar seluruh klub motor turut mentaati tata tertib kendaraan dalam berkendara di jalan raya." Jelasnya.

Akp Yudi, Kasat Lantas Polres Purwakarta menegaskan agar seluruh Klub otomotif harus menolak keras yang namanya geng motor. Karena geng motor sangat meresahkan masyarakat dan ketertiban umum. Tegasnya.

Sehingga dari 62 klub otomotif se-Kabupaten Purwakarta, gelar Deklarasi dan Iklar komunitas klub otomotif dihadapan seluruh jajaran Polisi Lalu Lintas Polres Purwakarta yang berbunyi ;

1. Berperan aktif menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas dan menolak keberadaan serta kegiatan kelompok geng motor khususnya di Kabupaten Purwakarta.

2.Menjadi pelopor disiplin etika dan sopan santun dalam berlalulintas, saling menghargai, dan saling berteloransi pada saat berkendara di jalan Raya.

3.Peduli terhadap Kam Seltibcar lantas dan membantu tugas polri memberikan informasi dan koordinasi. Bilamana terjadi berbagai kegiatan yang sifatnya meresahkan masyarakat dan mengganggu ketertiban umum. Pasalnya.

Kami seluruh jajaran Polres Purwakarta berharap seluruh komunitas dan klub otomotif dapat mensosialisasikan tentang tata cara berlalulintas, untuk memberikan contoh pada mereka yang kiranya kurang paham dalam berlalulintas.

"Kami akan selalu memberikan pembinaan dan bimbingan secara insentif. Juga akan diberikan pemahaman tentang  Safety Riding yakni berprilaku berkendara yang secara ideal harus memiliki tingkat keamanan yang cukup bagi diri sendiri maupun orang lain." Pungkas Kompol Edy Sutiyono. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: