» » » Ketua DPD I Golkar Jawa Barat, Dukung Pernyataan Ketum Golkar Usung Pemerintahan Jokowi


SJO PURWAKARTA - Ketua DPD I Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi,menyambut baik dan mendukung pernyataan Ketua Umum Golkar Setya Novanto, yang menyatakan partai golkar akan mendukung Jokowi pada tahun 2019. "Dalam menanggapi pernyataan Ketum Golkar mengusung Pemerintahan Joko Widodo di tahun 2019."

Alasan Dedi mendukung pernyataan Setya Novanto merupakan bentuk sikap Golkar kedepan serta mengurangi kegaduhan politik menjelang Pilpres.

"Saya dukung pernyataan Ketua Umum Golkar Setya Novanto atas  dukungannya terhadap Jokowi di Pilpres 2019 nanti, dan itu merupakan bukti sikap jelas Golkar serta untuk meredam kegaduhan menjelang pilpres." Kata Dedi Mulyadi Ketua DPD 1 Partai Golkar Jawa Barat. Jumat (20/5).

Dalam hal ini, Dedi menyatakan dukungan terhadap Jokowi sendiri dikarenakan, Jokowi mempunyai elektabilitas yang tinggi serta prinsip kepemimpinannya yang lebih mengedepankan aspek kepentingan publik.

"Kita lihat saja percepatan pembangunan infrastruktur yang dicanangkan Jokowi itu merupakan hal positif bagi masyarakat, selain itu elektabilitas Jokowi yang sangat tinggi serta program kerjanya yang berbasis kerakyatan." Ungkapnya.

Dedi sendiri menyatakan sikap Golkar yang hari ini merapat kepemerintahan Jokowi harus diapresiasi dengan baik. "Kita apresiasi sekali, hari ini Golkar menyatakan sikap mendukung pemerintah dan ini merupakan sikap jelas Golkar." Pungkasnya. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: