» » » Jajaran Polres Purwakarta Berhasil Bekuk Dua Pelaku Pemalsuan Merek Karung Terigu


SJO PURWAKARTA. Jajaran kepolisian Polres Purwakarta dalam waktu 2 minggu berhasil mengamankan Dua pelaku pemalsuan merek yakni berinisial ST (45) asal Kabupaten Subang dan NS (35) asal Kota Bandung.

Modus yang dilakukan kedua tersangka yakni melakukan penggantian karung tarigu, merek tidak ternama dengan karung terigu merek ternama. "Pengemasan serta pemalsuan terigu tersebut diwilayah Cimahi Kabupaten Bandung Barat."

Barang bukti yang kami aman yakni puluhan karung tidak ternama dan ternama, mesin penjahit karung, kupon undian dari merek ternama, 121 Sak dan 1 unit Mobil boks.

"Permalsuan ini, sudah berjalan selama 2 tahun, dan telah dipasarkan di wilayah Jawa barat." Jelas Akp Dadang Garnadi Kasat Reskrim Polres Purwakarta. Selasa (3/5).

Kini Kedua tersangka Pemalsuan terigu dan karung terigu dengan merek ternama harus mempertanggung jawabkan perbuatannya di balik jeruji besi, dengan ancaman lebih dari 5 Tahun Penjara.

"Karena, telah melanggar 4 Pasal tentang pangan, perlindungan konsumen, dan tentang penipuan." Pungkas Akp Dadang. (DeR).

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: