» » Dankodiklat TNI AD Resmikan Penggunaan Masjid AN NISA Pusdikkowad


SJO KBB - Komandan Kodiklat TNI AD Letnan Jenderal TNI Agus Kriswanto meresmikan Masjid An Nisa di Pusdikkowad Kodiklat TNI AD, Peresmian Masjid yang diawali oleh pembukaan selubung tanda diresmikannya pemakaian Masjid, dihadiri oleh Muspida, Tokoh agama setempat, para Komandan Pussen, para Direktur, para Danpusdik jajaran Kodiiklat TNI AD dan masyarakat serta para Yatim Piatu.

Peresmian Masjid tersebut juga dilaksanakan pemberian santunan kepada anak Yatim Piatu yang ada disekitar Bandung dan sekitarnya.

Dalam sambutannya Komandan Kodiklat TNI AD mengatakan dengan keberadaan Masjid ini diharapkan dapat memberikan kenyaman serta menambah kekhusyukan bagi jamaah dalam melakukan ibadah. selain itu juga berharap agar warga Pusdikkowad Kodiklat TNI AD dan masyarakat disekitarnya akan semakin rajin ke Masjid untuk melakukan solat berjamaah maupun untuk aktifitas keagamaan lainnya yang dapat mendukung kepada peningkatan pemahaman dan penghayatan nilai-nilai ajaran agama maupun pembinaan mental Prajurit dan keluarganya. Dengan demikian diharapkan dapat mencegah serta membentengi diri dan keluarganya dari pengaruh negatif untuk melakukan pelanggaran.

Dankodiklat juga menyampaikan terimakasih kepada para jama'ah, donatur, dermawan yang telah mendukung selesainya pembangunan masjid ini, disertai doa semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan balasan yang melimpah dan menerima amal baik kita semua.amiin. (Pen)









«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: