» » Dankodiklat TNI AD Pimpin Apel Pagi


SJO CIMAHI - Sebelum pelaksanaan Geladi Bersih Upacara Pembukaan Lomba Peleton Tangkas TNI AD Periode 1 TA 2016, Komandan Kodiklat.TNI AD Letnan Jenderal TNI Agus Kriswanto berkesempatan memimpin apel pagi, Senin (23/5) pagi yang diikuti oleh seluruh peserta lomba, penyelenggara dan pendukung.

Apel pagi yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Pusdikhub Kodiklat TNI AD, Komandan Kodiklat TNI AD menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh Prajurit yang terpilih mengikuti lomba dan menjadi kebanggaan bagi TNI Angkatan Darat.

Lomba Peleton Tangkas yang akan diikuti oleh seluruh peserta hakikatnya adalah untuk menguji hasil Pembinaan Satuan apakah telah dilaksanakan dengan baik dalam rangka menyiapkan Prajurit untuk mendukung tugas pokok satuan. Lebih lanjut, Komandan menyampaikan bahwa medan Lomba Peleton Tangkas jangan menjadi hambatan dan sebagai alasan, tapi harus jadi tantangan yang harus ditaklukan dengan tetap memperhatikan faktor keamanan dan kesehatan.

Di akhir apel pagi tersebut, Komandan Kodiklat TNI AD mengingatkan kepada seluruh peserta lomba untuk memegang teguh sportivitas dan aturan yang berlaku dalam Buku Petunjuk Teknis yang telah disepakati bersama. Siapkan mental dan fisik dalam menghadapi setiap materi yang dipertandingkan.(Pen)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: