» » » Balon Ketua DPC Partai Hanura Harus Memiliki Loyalitas Yang Tinggi Terhadap Partai


SJO PURWAKARTA - Panitia Musyawarah Cabang (Muscab) DPC Partai Hanura, telah menerima berkas pendaftaran dari lima bakal calon (Balon) ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Purwakarta. Widi salah satu panitia Partai Hanura DPC Kabupaten Purwakarta, mengatakan, bahwa, Berkas dan formulir dari balon tersebut akan diserahkan ke pengurus tingkat DPD Hanura Provinsi Jawa Barat. "Kelima balon telah mengembalikan berkas pendaftaran." Jelasnya,Senin (16/5).

Menurutnya, berkas dari para bakal calon itu akan diverifikasi oleh pengurus daerah (DPD). Dan, semua balon itu nantinya harus memenuhi persyaratan yang dikeluarkan oleh DPD.

"Persyaratan lokal kami untuk bakal calon hanya melengkapi ijazah dan mengusi formulir saja, selengkapnya syarat akan ditentukan oleh DPD." Pasalnya.

Widi menambahkan, semua balon yang ditetapkan menjadi calon oleh DPD Hanura Jabar, harus mengikuti test and propertes.

"Test kepemimpinan akan diberlakukan setalah semua balon memenuhui syarat yang ditentukan oleh DPD." Tambahnya.

Adapun bakal calon yang telah mendaftar diantaranya, Asep Abdullah, R Priyatna Kusuma, Laki Balian, H Darmita dan Yayat Jatnika.

Sementara, adapun syarat menjadi ketua Partai Hanura yakni harus siap memberikan bantuan kendaraan untuk operasional partai serta memiliki loyalitas yang tinggi terhadap partai. Pungkasnya. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: