» » 1.200 Orang Bebersih Bantaran Sungai Citarum Dalam Rangkaian Kodam III/Siliwangi di Sungai Citarum


SJO DAYEUHKOLOT - Rangkaian peringatan HUT ke - 70, Kodam III/Siliwangi gelar karya bhakti skala besar dan pembagian 1.000 paket sembako di Kecamatan Dayeuhkolot, Baleendah dan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Rabu (17/5). Karya bhakti dan bhakti sosial ini atas kerjasama Kodam III/Siliwangi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung, Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia Cabang Bandung, PT. Telkom Indonesia Divre Jabar, Yayasan Artha Graha Peduli dan KBSP Kota Bandung.

Pangdam III/Siliwangi mengatakan bahwa karya bhakti ini akan dititik beratkan kepada pembersihan lokasi bencana alam banjir, pengangkutan sampah, lumpur di selokan dan pembersihan fasilitas umum. "Kegiatan ini merupakan aplikasi dari UU No. 34 TNI tentang  Operasi Militer Selain Perang (OMSP) dan kemanunggal TNI - Rakyat dengan memberikan karya yang terbaik untuk kepentingan masyarakat" ujar Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Hadi Prasodjo.

Karya bhakti melibatkan 1.200 personil terdiri dari TNI jajaran Kodam III/Siliwangi, Polres Kabupaten Bandung, Pemda Kabupaten Bandung, Ormas, OKP dan KBT Kabupaten Bandung, Linmas Kecamatan Baleendah, Dayeuhkolot dan Bojongsoang serta melibatkan masyarakat sekitar.

Sedangkan pemberian 1.000 paket sembako akan diberikan kepada masyarakat di 3 Kecamatan yaitu Kecamatan Dayeuhkolot untuk 3 Desa yaitu Ds. Bojong Asih, Ds. Balero dan Ds. Babakan. Kecamatan Baleendah diberikan kepada warga Ds. Andir sedangkan Kecamatan Bojongsoang diberikan kepada warga Ds. Cikoneng.

Hadir pada acara tersebut Pangdam III/Siliwangi didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Daerah III/Siliwangi Ny. Anita Hadi Prasojo, Para Asisten Kasdam III/Slw, Bupati Kabupaten Bandung, Muspida Kab. Bandung, Ketua Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia, Pimpinan PT. Telkom Drive Jabar dan Direktur PT. Wing. (PIII).




«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: