» » WNA Asal Korea Selatan Ditemukan Tewas Gantung Diri


SJO BANDUNG - Seorang laki laki Warga Negara Asing asal Korea Selatan, Liem Soon Won (89) ditemukan dalam posisi tergantung di teralis ventilasi kamar tidur tempat tinggalnya, Jl. Ters. Sutami 3 No. 14 Rt. 06 Rw. 03 Kel. Cipedes Kec. Sukajadi, Rabu (06/16) Bandung. Menurut seorang saksi, Paryani (31) mengatakan "korban pertama kali ditemukan dalam keadaan tergantung di kamar tidur oleh saksi lain, Lee Yong Su (53) yang juga sebagai menantu korban sekitar pukul 08.00 pagi di kamar tidurnya", jelasnya.

Menurut saksi dan keterangan warga, setelah menantu korban menyadari korban dalam kondisi tergantung berinisiatif memindahkan ke tempat tidur dan dibantu oleh saksi Paryani dari tempat korban ditemukan tergantung.

Tak lama setelah kejadian Sekitar pukul 10.00 WIB, berkat laporan perangkat Rw setempat pihak Kepolisian Sektor Sukajadi serta Tim Inafis Polrestabes Kota Bandung tiba di tempat kejadian perkara dan langsung mengamankan TKP serta mengumpulkan keterangan saksi saksi di tempat kejadian.
Dalam keterangan yang didapat dari Pihak Kepolisian, melalui Kapolsek Sukajadi Kompol Doddy A Rachmansyah mengatakan,

"sementara ini petugas kepolisian sudah memeriksa dan mengumpulkan keterangan dari saksi saksi di tempat kejadian, korban yang merupakan warga negara korea selatan sementara ini menurut keterangan saksi saksi dan tanda tanda luka yang ada di tubuh korban, korban meninggal disebabkan bunuh diri dengan cara menggantung lehernya dengan rantai sepanjang 166 Cm", terangnya.

Setelah selesai dilakukan pemeriksaan pihak Kepolisian, akhirnya jasad korban dilarikan ke RSHS guna pemeriksaan selanjutnya.

Lanjutnya, "Namun untuk mengetahui dugaan alasan apa korban melakukan tindakan bunuh diri, dibutuhkan pemeriksaan lanjutan. Menurut keluarga korban, korban memiliki riwayat beberapa penyakit seperti jantung dan stroke yang sudah dideritanya cukup lama", pungkasnya.

Setelah selesai dilakukan pemeriksaan jasad korban oleh pihak Kepolisian, akhirnya jasad korban dilarikan ke RSHS guna pemeriksaan selanjutnya.(Cyd)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: