» » » UNBK SMK YPK Berikan Fasilitas Ruangan Yang Familiar


SJO PURWAKARTA - Di hari pertama Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), SMK YPK Purwakarta, berikan fasilitas ruangan yang Familiar agar peserta dapat rilek dalam melaksanakan UNBK, yakni tidak menggunakan kursi (Lesehan)." Senin (4/4).

Yang mengikuti UNBK, di SMK YPK sebanyak 167 Peserta dibagi menjadi 3 Ruangan, dan dilaksanakan 3 shift per harinya. Dari segi kesiapan SMK YPK dalam melaksanakan UNBK, sangat tidak memaksakan.

Zaenulrijal Kepala Sekolah SMK YPK Purwakarta mengatakan, kami akan berikan pasilitas yang terbaik bagi siswa siswi kami, dalam melangsungkan UNBK. "karena, di hari pertama mengikuti UNBK ini, peserta Ujian akan lebih rilek dan familiar juga untuk mengurangi ketegangan, bila melaksanakannya di bawah tidak menggunakan kursi, hanya beralaskan karpet dan meja saja." Jelasnya.

Juga demi memberikan rasa aman dan nyaman dalam melaksanakan UNBK, kami menyiapkan 2 genset, untuk mengantisifasi mati listrik, serta kami siap kan ruang server khusus. "Supaya lebih konsen dan tidak terganggu oleh pihak pihak yang tidak berkepentingan." Pasalnya.

Di sela waktu, Ru'yana Asisten Manager Jaringan PT. PLN Kabupaten Purwakarta bersama tim, menginformasikan, bahwa, Pihaknya akan selalu survey jaringan listrik setiap harinya juga telah menunda pelayanan jaringan dalam pelaksanaan UNBK. "Untuk memberikan rasa aman dan demi suksesnya UNBK di Kabupaten Purwakarta." Jelasnya.
Ru'yana menambahkan dari 4 Sekolah yang melaksanakan UNBK, hanya SMK YPK, menyiapkan 2 mesin genset otomatis.

"Untuk mengantisipasi Mati listrik di kala adanya ganguan jaringan, disaat sedang melangsungkan UNBK." Pungkasnya. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: