» » » Ratusan Ormas Dan LSM Kepung Kantor BPN Cabang Purwakarta


SJO PURWAKARTA - Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Purwakarta, di kepung ratusan Organisasi Masyarakat (Ormas) dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang tergabung dalam Pandawa Purwakarta. Rabu (13/4). "Guna mempertanyakan fungsi lahan produktif yang tak juga mendapat rekomendasi untuk ijin pemanfaaatan Hak Guna Usaha (HGU) untuk warga masyarakat Purwakarta."

Hari Kriswanto Ketua LSM GIbas mengatakan bahwa, apabila semua lahan produktif yang ada d wilayah purwakarta dapat dimanfaatkan. Maka akan menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD). "Dengan begitu, akan banyak juga yang diuntungkan." Jelas Hari di sela orasinya. Rabu (13/4).

Hal senada pun dilontarkan oleh Yayat Ketua Ormas (PDIB), Bahwa disamping itu, selain menambah PAD, juga akan banyak warga yang terbantu dalam sektor ekonomi. "Seperti halnya Lapangan kerja bagi warga Purwakarta khususnya yang berada sekitar lahan produktif." Pasalnya.

Jelang beberapa jam, Pihak BPN Cabang Purwakarta, langsung menerima para Pandawa Purwakarta, untuk audensi terkait fungsi Lahan Produktif yang tak juga mendapat ijin rekomendasi dari pihak BPN Cabang Purwakarta. "audensi tersebut di hadiri dan diikuti oleh para ketua Ormas dan LSM juga di saksikan langsung oleh Pihak Kepolisian Purwakarta."

Sementara hasil kesimpulan dari audensi antaran pihak BPN dengan para Ormas dan LSM, belum membuahkan hasil yang diharapkan. "Namun, masih menunggu hasil keputusan dengan pihak pihak tertentu. Rabu (20/4)." Pungkasnya. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: